Jangan lupa vote dan komennya hyung biar cha makin semangat awww
ʕ ꈍᴥꈍʔ"Weh anjim si Sunoo gak nomor 1!!"
"Hah seriusan bangkeee"
"Serius bilangin kok. Ni coba liat sendiri"
"Siapa yang ngalahin Sunnoo woy????????"
"Si Ni-ki anak baru yang dari Jepang itu lho"
"Oh, mereka kan kek Tom and Jerry di sini"
"Nilai aja kayak Tom and Jerry. Gua yang nilainya sama kayak ukuran sepatu diem aja lah"
Gibah beberapa murid di koridor
Sunoo yang baru saja masuk sekolah pun langsung ditarik oleh Kyungmin ke papan pengumuman untuk melihat nilai ulangan Biologi kemarin.
Jadi sistem penilaiannya sekolah ini adalah jika gurunya sudah selesai mengoreksi ulangan murid muridnya maka nilai nilai muridnya akan di rangking dan dipajang di papan pengumuman. Jadi satu sekolah bisa tahu nilaimu.
"Hah..?????? Ni-ki ngalahin gue?????"
"Iya..."
Sunoo bukannya mau sombong atau gimana ya tapi kan Ni-ki itu barusan masuk ke sekolah ini. Biasanya murid baru perlu adaptasi dengan sekolah barunya dulu biar nilainya bisa baguskan? Tapi Ni-ki ini barusan bersekolah di sini selama satu minggu dan dia sudah mengalahkan dirinya?
Ini aneh
"Nik!!" Sunoo menghampiri Ni-ki
"Apa cantik?"
"Nik serius."
"Iya iya. Napa?"
"Lu duduk di sebelah Beomgyu yang rangking 3 itu. Lu gak nyontek kan?"
"Gak ya manis"
"Lah tapi kok lu yang barusan masuk satu minggu di sekolah ini udah isa rangking satu? Ngalahin gue, Beomgyu, Taehyun"
"Kalo gue emang jenius dari orok ya gimana lagi manis"
"Tau lah nik,pokoknya gue nganggep lu nyontek pokonya"
....
"Marah ni?"
"G."
"Cantik"
"..."
"Sayang"
"..."
"Beb"
"..."
"Iya deh, nuuuu"
"Paan"
"Ngambek?"
"Gak."
"Sumpah gue gak nyontek cantik"
"Serah dah nik. Stop panggil gue cantik juga."
"Ulululululu Sunoo ngambek ni yeee"
"Bacot nik😀"
"Udah gapapa Sunoo. Lagian kamu rangking 2 juga gak jelek kok" ibu Sunoo mencoba untuk menenangkan Sunoo
"Gak bisa bu. Ini mengecewakan. Sunoo udah belajar sampe lupa waktu tapi malah kesalip Ni-ki yang masih anak baru."
"Kemarin kan kamu sempet sakit nu,mungkin gara gara waktu itu sakit makanya agak menurun. Udah ga papa nu"
"Mesti Ni-ki nyontek ni."
"Hushhh,udah ga boleh ngomong ngada ngada hih"
Sebetulnya tidak ada yang memarahi Sunoo jika Sunoo dapat nilai jelek/rangkingnya menurun. Tapi karena memang Sunoo itu anaknya ambis dan gak mau mengecewakan orang tua ya jadinya seperti ini.
Sunoo selalu berusaha untuk menyenangkan dan membanggakan orang tuanya agar mereka bangga dan senang apalagi kalau masalah nilai
"Ya sudah kalau begitu mendingan kalian belajar bareng deh"
"HAH BELAJAR BARENG DI-" Sunoo kaget banget
"Ini biar kalian bisa mengerti kelemahan satu sama lain dan membantu satu sama lain. Melengkapi lah"
"Tapi bu-"
"Sudahlah,percaya sama ibu"
"Hmmm,okelah. Tapikan Ni-kinya belum tentu setuju" Sunoo akhirnya mengiyakan tawaran ibunya agar ibunya tidak kecewa
"Masalah Ni-ki setuju atau tidak itu mah gampang. Serahkan pada ibu. Ibu akan membujuk Ni-ki atau sekalian bundanya Ni-ki kalau perlu"
Ibunya Sunoo tahu kalau si Ni-ki tu bucin sama anaknya wkwkwkwkwk
Sabar ges,sunoo anaknya emang ambis banget jadi ngeselin di sini😭👍
Aslinya enggak kooo,sunshine kaya dia mana isa kek gini hikseu
-cha
KAMU SEDANG MEMBACA
꒰ remember me?-sunki ꒱
Romance⌦first love lu balik ke kehidupan lu terus kalian akur sampai jadian memanglah epik. Tapi pernah gak sih first love lu kembali dan kalian malah gak akur, malah jadi kayak tom and jerry? ➳start:25 September 2k20 ➳end: This is purely my imagination.