one; bertemu kembali (?)

10 1 0
                                    

Happy reading-!!⛓💅

“dia balik,” ucap raya dengan pancaran kesedihan, “iya, gue tau, tapi kalau pun dia balik pastinya dia gak akan kenal gue,” ucapnya dengan kekehan diakhir kalimat.

Raya tersenyum menatap haru Sahabat nya yang masih setegar ini saat tau kekasihnya kembali bangun dari koma, tapi harus berturut sedih karna hilang ingatan nya sang kekasih, bahkan dia menganggap sang penganggu ialah kekasih aslinya.

“lo tegar gue bangga sama lo,” ucap raya dan menepuk bahu eora dengan mantap dan berlalu dari sana.

“selamat tinggal good day, and selamat datang bad day,” ucap eora.

Dia masih sangat sakit saat melihat pemandangan dimana sang kekasih harus bersama sang penggoda, miris.

---⛓⛓⛓---

“ayolah, Van, masa kamu mau tinggalin aku sendiri?!” ucap lara dengan wajah yang dibuat buat, dia itu polos tapi juga licik, dasar penggoda, “tapi gue ada harus ngumpul di markas lara,” ucap vano penuh dengan sabar.

“bos!!” seru anggota inti geng yang terkenal akan keseraman nya saat bertarung blackgors .

“tuh liat gue udah dipanggil,” ucap vano, ia sangat berharap kekasih nya ini mengerti.

“gue pengen gitu bilang ke vano kalo pacarnya itu eora bukan si nenek sihir,” ucap darren dengan senyum sinisnya .

“kita udah pernah ngelakuin itu, and dia malah drop?” ucap rafa, si cowok dingin itu akhirnya bicara juga.

“rasanya pengen banget gue buat tuh nenek sihir ke jurang,” gumam leo, si cowok pencair suasana.

“udah lah biarin aja pasti ada waktunya dia nyadar, kuy ke warga, gue laper anying,” ucap manu dengan cengiran khas nya tapi kadar ketampanannya bahkan semakin berkali kali lipat oh astaga!!.

“bangsat lagi ngejulid padahal, yaudah si tapi kuy gue juga laper” sahut arkan, manu hanya memutar bola matanya malas, rasanya pengen dibawa ke pak haji dirukyah.

Akhirnya ke 5 inti blackgors itu pergi dari sana dan membiarkan sepasang kekasih itu bertengkar seperti seorang suami dan istri.

-🔒⛓💅-

“anjing, lo curang anying, bangsat,” ucap leo dengan tangan yang memegang gorengan yang sangat siap untuk disantap, Arkan hanya tertawa puas mengerjai leo adalah kesenangan tersendiri untuk nya.

“DEMI APA JINJJA?!” teriak manu dengan loncat loncat diatas kursi warga (warung mpok Gaga) , para anggota menatap aneh sang inti blackgors itu dengan tatapan yang membingungkan, sedang kan para inti hanya menatap datar manu yang tengah bersorak senang.

“woi dodol, kenape si lo cem orang utan bangsat,” ucap leo diselingi umpatan disetiap katanya.

“gue terkenal anjai, liat noh pemes dadakan gue,” ucap manu, dia menaruh iphone terbaru nya diatas meja dengan memperlihatkan video tik tok nya yang menjadi viral.

“goblok tapi bagus, lanjutkan karyamu nak,” ucap darren yang baru datang dari toilet.

“gue kudu otteke anying, otw buat hajatan gue mah,” riang manu, jangan lupakan manu yang blasteran korea-indo itu jadilah kadang dia berbicara campuran antar indo dan korea, dasar oppa oppa Korea.

“belagu lo,” ucap Rafa yang sedari tadi hanya diam.

“wih, pada Ngomong apa nih rame rame,” ucap vano yang baru saja sampai setelah mengalah dan mengantar gadis manja nya itu.

“aelah bos, telat mulu lo pasti lagi ngurus bayi besar ya kagak,” ucap darren, yang mengundang gelak tawa semuanya, vano hanya menatap Darren dengan matanya bak elang.

“iya nih bang, Lo bahkan jarang ngumpul sekarang Ama kita kita,” ucap kevin salah satu anggota inti kelas 10 ( x ).

“selama itu ya gue kagak nongkrong?” tanya vano kearah sahabat sahabat nya.

“bukan lagi tapi udah lama banget mungkin sekitaran dua Minggu yang lalu, itupun lo cuman liat markas doang,” sahut leo yang diangguki mereka semua.

Vano hanya menghela napas nya, dia begini karna lara yang selalu manja kepadanya yang apa apa harus ada vano, Gadis licik nan manja itu arghh benar benar !

Ada satu hal yang tidak mereka ketahui, sebuah rahasia yang bahkan orang tuanya sendiri tidak tau rahasia besar, yang apabila diketahui, bakal berakibat fatal terhadap orang orang tersayang nya.

⛓⛓⛓⛓

“ihh, moci kamu lucu banget tau, jadi kangen vano,” gumam eora, ia melihat kebawah lebih tepatnya sekarang dia sedang berada dibalkon untuk menenangkan jiwa hati dan pikiran nya untuk sesaat.

“kalo dulu kamu selalu datang, sekarang beda lagi ya, Van,” gumam eora yang terdengar sangat menyedihkan.

“rasanya sakit saat tau, orang yang kita cinta sekarang jatuh kedalam pelukan orang lain,” ucap nya dengan sebuah cairan bening jatuh dari pelupuk matanya.

Tanpa eora sadari bahwa ada seseorang yang selalu melihat nya dan memantau nya.

“I am sorry, aku bakal selalu ada buat kamu, maaf aku harus lakuin ini untuk ngebongkar semuanya, aku selalu berada dipelukan mu dan tidak akan pernah jatuh kedalam pelukan orang lain,” lirih vano, Yap vano seorang kekasih yang lupa ingatan, sekarang malah datang dan malah bisa mengingat semuanya?.

“tidak ada yang pernah menggantikan kamu dihatiku eora maira alarga,”



⛓⛓⛓⛓⛓⛓⛓⛓⛓⛓


Tbc gyuss... Siap siap bakal ada
Kejutan disetiap part nya vote and komen tengkyu-!!💅<3 ⛓

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EOVANO🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang