dua

217 126 57
                                    

"Perhatian!!! kepada semua murid SMA Bakti Kencana , berhubungan pada hari ini akan di adakannya rapat guru maka semua murid SMA Bakti Kencana diperbolehkan untuk pulang"

Tepat pukul jam 12 siang saat jam istirahat kedua semua murid SMA BAKE itu heboh bersorak ria mendengar kata pulang , surga dunia bagi para murid mendengar kata itu , Tapi tidak untuk kata pulang ke rahmatullah.

Sharka yang berada di kantin sedang melahap baso dengan kedua sahabatnya , mendengar pengumuman itu Gilang yang sedari tadi mendengarkannya dengan serius langsung menggembrak meja dan langsung berdiri di atas kursi berjoget joget menjadi fokus perhatian kantin.

"Yahuuuu.... Kalo kau pandang kelip bintang jauh disana." senang Gilang sambil bernyanyi nyanyi kopi dangdut

Sedangkan kedua teman nya sibuk mengularkan baso dimulut Sharka karna kaget bukan main ulah dari Gilang itu . Gilang yang baru sadar temen nya keselek baso buru buru membantu menepuk nepuk punggung Sharka hingga baso nya keluar ,Sharka menatap Gilang tajam

"Ampun bang jago gak sengaja," mohon Gilang tersenyum senyum ketika melihat sorot tajam mata Sharka

"Yang kaya gini nih yang pantes di kubur idup-idup, malu maluin," ucap Arga sambil menoyor dahi Gilang.

"Kamu jahats , " jawab Gilang sambil menutup muka dengan kedua tanganya.

"Gil jijik " Sharka yang mendengar kata kata dari Gilang merasa jijik dan merinding

"Kemana kita sekarang bos?" tanya Arga tanpa menatap Sharka yang masih melahap basonya.

"Ngabisin uang yang kemarin ," jawab Sharka santai dan melahap kembali baso nya

"Rejeki anak sholeh," kata Gilang tersyum senyum mendenger pernyataan Sharka.

"Lo gak gue ajak!"kata Sharka mengingat dirinya keselek baso gara gara Gilang . Tapi itu tidak berlaku benar apa yang di ucapkan Sharka oleh Gilang karna itu sudah jadi biasa.

"Yahhh ihh bang Shark ko gitu sih ," ucap gilang di lebay lebaykan

Mereka bertiga keluar dari area kantin menuju parkiran dengan Gilang yang nyosor nyosor di belakang Sharka membujuk bujuk supaya dirinya diajak untuk menghabiskan uangnya.

_____________*_________________

Sebuah restoran berbintang adalah tempat pertama yang mereka kunjungi , tiga anak manusia itu memesan banyak makanan untuk menghabiskan uangnya di lanjut nanti masih banyak lagi kegitan yang akan mereka lakukan . Setelah selesai makan Sharka membayar bil dan langsung akan keluar , ia ingin segara pulang ke apartment nya , rasa kenyangnya membuat ia mengantuk dan ingin segera tidur.

"Mau kemana lu maen pergi aja?" Tanya Arga yang melihat Sharka berdiri akan pergi dari tempat duduk nya.

"Balik." jawab Sharka simple.

Setalah sampai diparkiran resto mata Sharka tidak sengaja menemukan seorang gadis yang memakai seragam sama sepertinya sedang diganggu oleh beberapa remaja . Dengan malas , mau tidak mau Sharka menolongnya " kenapa semua cewek itu lemah," gumam Sharka sambil berjalan menghampiri beberapa orang itu.

"Jangan ganggu dia." ucap Sharka mengahilkan pandangan para remaja yang sedang asik menggoda seorang gadis.

"Siapa lo , pacar nya?" tanya salahsatu orang dengan ketawa, apa menurutnya lucu? Ah Sharka sangat muak dengan nya.

"Pacar lo cantik juga, gimana kalau buat gue?" tanya Salah seorang dengan tidak sopan mengusap dagu gadis dihadapan nya.

Sedangkan yang diajak bicara masih terlihat tenang memasukan tangannya kedalam saku calana , Seketika Sharka melirik gadis dihadapan nya itu nampak ketakutan, matanya memberi isyarat supaya dirinya di tolong.

"Lepasin sebelum lo semua habis di tangan gue !" ucap Sharka memperingati

"Uuuuu takutt ,"ledek dari mereka ketika mendengar perkataan Sharka dan langsung menertawakan nya

"Lo gak liat kita lebih banyak,sedangkan lo cuman satu biji ," ucap seseorang maju kehadapan Sharka sambil melipatkan kedua tangannya di depan dada.

Sharka sudah muak berbincang bincang tanpa aba aba Sharka langsung menghajar mereka satu lawan lima sudah biasa baginya , tanpa henti Sharka terus menghajar mereka sedangkan gadis di sebelahnya ketakutan melihat aksi pukul-pukulan di depan matanya.

Arga dan Gilang yang baru saja keluar dari resto dibuat kaget bukan maen sahabatnya hampir saja menghabisi beberapa nyawa orang , mereka harus menghetikan nya kalau tidak sahabatnya akan diseret kepenjara dan mereka tidak dapat menghabisi uangnya lagi. ~bangke emang








Mohon maaf gak asik ...
Tolong tinggalin jejak kalian..

SHARKA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang