P.s = Beberapa character disini ada yang umurnya berbeda dengan real life mereka !
Pagi hari di kantor kepolisian kota Bangkok sudah ramai dan berkerumun untuk membicarakan tentang S.C.I yang baru saja dibentuk oleh ketua departemen kepolisian.
Drake dan frank baru saja sampai dikantor kepolisian namun mereka sudah merasakan atmosfer yanga tidak biasa.
Tidak biasanya kantor ini begitu ramai sehingga orang-orang saling berkerumun.
"Ada apa dengan semua orang?"
Frank dan drake saling bertatapan dan kembali melihat sekitar yang sangat ramai.
Pagi ini mereka berdua datang dengan wajah yang terlihat lelah bahkan mata mereka pun terlihat ada lingkaran hitam. Itu karena mereka baru saja menyelesaikan kasus besar semalaman dan sudah sangat terlihat jelas kalau mereka kurang istirahat.
Frank dan drake berjalan kearah lift karena mereka harus cepat-cepat masuk ruangan dan kembali istirahat.
Namun saat berjalan kearah lift drake melihat selembar kertas yang tertempel di dinding.
Drake mengambil kertas itu lalu membawanya bersama frank.
"Siapa yang dengan berani menempelkan brosur dikantor kepolisian?"
Frank yang melihat drake membawa brosur tersebut pun ikut melihat dan membaca brosur tersebut.
"Itu engga seperti brosur biasa. Apa yang menempelkannya direktur arm?"
Lalu mereka berdua memasuki lift sambil terus memperhatikan brosur tersebut.
Tak lama kemudian dari dalam lift terdengar kegaduhan yang membuat orang-orang yang menunggu lift terbuka pun menjadi sedikit takut dan mundur beberapa langkah untuk memberikan jalan.
Frank dan drake pun keluar dari lift sedikit berlari dengan wajah yang panik dan tak berhenti mengrutu
"Ini benar-benar masalah yang besar!"
Mereka masih terus berlari menuju kantor bos mereka. Tak peduli dengan tatapan para pekerja lain yang menatap mereka dengan bingung.
...
Mereka masih terus berlari tanpa memperdulikan kerumuman orang disekitar mereka. Drake dan frank menghantam pintu ruangan bos mereka.
Namun bersamaan juga pintu tersebut terbuka dan mereka berdua yang sedang berlari tidak bisa berhenti dengan baik dan terjadilah tragedi terjatuh.
Terlihat jendela didalam kantor tersebut terbuka dan terdengar seseorang berbicara dengan sedikit berteriak.
"Kau tidak bisa membubarkan Tim kepolisian Tindak Kriminal dalam sehari! Jika itu terjadi akan menjadi bencana bagi seluruh petugas kepoliasan di gedung ini!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Criminal Investigation
FanficSpecial Criminal Investigasi adalah satuan tim khusus yang dibentuk oleh ketua kepolisian kota Bangkok Tim ini bertujuan dan mengkhususkan diri untuk menyelidiki kasus-kasus khusus yang belum terungkap maupun tugas yang baru. anggotanya terdiri dari...