Sweet angel
Jeongguk
JungkookVantez
TaehyungAll member BTS
.
.Part 01
Disebuah gedung mewah dengan banyak sekali mobil mewah di luar gedung tersebut. Ya ini adalah hotel besar di korea selatan dan di dunia. hotel bintang 5 dimana dimiliki oleh Jeon Sehun dan Jeon Luhan. Malam ini di hotel ini Jeon Crop sedang mengadakan pesta ulangtahun perusahaan yang ke 10 tahun. Seluruh pemilik perusahaan dari penjuru dunia hadir disini dan ratusan CEO dari penjuru dunia. Dan para tamu tamu yang telah di undang.
Dekorasi dengan tema gold dan white membuat kesan sangat mewah dengan outfit hitam putih para tamu terkesan mewah sebuah party malam ini. Bahkan ratusan wartawan dan artis papan atas di undang disini.
Di tengah-tengah Aula terlihat Keluarga sang pemilik perusahaan. Jeon Sehun dan Jeon Luhan yang sedang berbincang-bincang dengan para tamu yang baru saja hadir disini.
"Sayang, dimana anak kembar kita?" Tanya Luhan pada Sehun yang sedang berbincang pada salah satu Pemilik perusahaan. Sehun menoleh ke arah Luhan dan memperhatikan semua orang
"sebentar lagi mereka akan datang sayang, tenang saja oke" Luhan menganggukkan kepalanya. Luhan dan Sehun terkenal oleh semua orang karena keromantisan hubungan mereka dan keharmonisan keluarga mereka. Mereka berdua sudah memiliki anak-anak tampan. Jeon Jungkook, Jeon Jeongguk dan Jeon Somi. Mereka bertiga adalah anak-anak dari Sehun dan Luhan.
Semua orang menatap kearah tangga dimana ada seorang gadis turun dari sana. Semua tercengang saat melihat bagaimana cantiknya gadis itu. Jeon Somi gadis cantik, dia adalah Soloist terkenal di Korea dan beberapa penjuru negara. Dengan suara yang indah dan wajah cantik membuatnya dikagumi para kaum adam. Somi tersenyum pada para tamu dan mendekati Sehun dan Luhan
"akhirnya kau datang, dimana Saudara kembarmu?"
"Apa eomma tau? Anak kalian itu sedang bertengkar tentang jas mereka yang terlihat sama" Luhan terkekeh, ia baru ingat bahwa ia menyiapkan outfit kembar pada anaknya. Padahal ia tahu bahwa anaknya tak mau terlihat kembar.
"Dimana Jungkook?? Kita harus cepat memulai pesta ini, keburu kemalaman" Ucap Sehun pada Luhan dan Somi
Tak
Tak
Tak
Tak
Semua orang mengalihkan pandangannya saat mendengar langkah kaki seseorang. Para gadis dan para namja cantik langsung terpukau melihat namja gagah tampan menuruni tangga. Dengan berbalut kemeja hitam celana hitam dan sang kembaran memakai kemeja hitam sama persis dengan seperti yang dipakai kembarannya.
Kedua orang tua nya tersenyum menatap kedua anaknya yang sangat di kagumi oleh para gadis dan namja-namja cantik itu. Kedua kembar itu mendekati luhan dan sehun.
"akhirnya kalian datang" Luhan tersenyum menatap kedua putranya.
Anak pertama Jeon Jungkook, namja tampan dengan paras yang sempurna, rahang tegas membuat dirinya terlihat lebih tampan. Sifat dingin dan cuek, ia jarang sekali tersenyum pada siapapun katanya terlalu malas untuk tersenyum.
Dan kedua Jeon Jeongguk namja tampan wajah yang sangat persis dengan Jungkook. Hanya saja ia sangat murah senyum dan hangat pada siapapun. Jeongguk adalah Aktor tampan yang sangat terkenal. Berbeda dengan Jungkook yang lebih suka di dunia perusahaan
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Angel
Romancemenceritakan kisah cinta si kembar Jeon dengan Si kembar Kim:) bagaimana selanjutnya??