1.ketua geng

77 9 7
                                    

Hayy para readrs🙋❤,,aku update untuk chap pertama.
Kasih bintang dan komen cerita aku ya😋
Jangan lupa juga untuk follow akunwp aku❤

Ini cerita yang aku buat sendiri dan hasil pemikiran sendiri. jadi kalo ada kesamaan atau yang lainnya aku tidak berniat untuk plagiat!

Ini cerita murni hasil pemikiran aku sendiri bukan untuk menjadi plagiat!!

Pagi ini selompok pemuda berjalan di koridor dengan tatapan tajam mengarah ke depan bak seperti elang, membuat semua murid yang di sana merasakan aura yang mencekam.

Mereka adalah geng black wolf, geng yang berkuasa  di sma nusa  bhakti dan di pimpin oleh pemuda bernama Geraldi Zaidan si tampan dari kelas 12 ips C.

Semua murid kenal dengan geng black wolf, geng black wolf tidak pernah main-main dengan ucapannya. selain mereka mengenali tentang geng tersebut mereka juga mengenali anggota inti dari geng tersebut.

Yang pertama ada si playboy ulung bernama Romeo Aldivaro, dia sering melakukan gombalan abal abal kepada para gadis membuat para sahabatnya memberi julukan The Crazy Fakboy.

Dan yang kedua ada si pintar Aldino Mahendra, dino sering mengikuti olimpiade dan memenangkannya di urutan pertama membuat para sahabatnya memanggilnya dengan the teacher geng black wolf.

Ketiga ada si atlet taekwondo yang selalu meraih juara pertama di setiap lombanya bernama Kevano Afradega, kevan ini memiliki kisah cinta yang di bilang terbelit belit dari pada kisah yang lainnya berjalan mulus.

Di urutan ke empat ada Mars Rega Adipati, dia adalah kekasih dari ketua osis bernama Yerina Mauren, dia ini adalah satu-satunya orang yang paling lama pacaran dari pada para sahabatnya.

Dan  yang terakhir adalah Geraldi Zaidan ketua dari black wolf dan keponakan dari pemilik sekolah, yang tidak pernah di dekati satu gadis mana pun! Karena kalau ada satu saja gadis yang  mendekatinya maka ia tidak segan-segan memberitahu pamannya untuk mengeluarkannya.

"Woyy!! Pergi nganti dulu napa! Laper gue" usul romeo membuat para sahabatnya menoleh ke arahnya.

"Bjt.." ucap kevan

"Apa bjt?" Tanya dino sambil menaikan satu alisnya.

"Boleh juga tuh" jelas kevan

"Kuyy lahh gue juga laper" ujar mars yang tengah mengusap perutnya.

"Gimana rald?" Tanya romeo membuat  gerald mengangguk singkat.

Kemudian mereka pun menuju ke kantin untuk sarapan.

"MANGGG BAKSONYA LIMA SAMA ES TEHNYA JUGA" teriak mars kepada mang asep, mang asep langsung mengangguk kuat.

"Adohh emang jodoh gak bakal kemana" celutuk romeo yang tengah melihat ponselnya dengan tersenyum sumringah.

"Siapa lagi tuh?!" Tanya kevan

"Paling cewek yang kemarin" ucap dino singkat

Kemarin romeo dan dino pergi ke perpus untuk meminjam buku, romeo tidak meminjam buku tapi dino lah yang mau meminjam buku bahasa inggris di perpus, setelah sesampainya di perpus dino langsung mencari buku tujuannya dan romeo tengah tebar pesona kepada seorang cewek yang tengah duduk di bangku sambil membaca novel di tangannya.

GeraldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang