prolog

27 3 3
                                    

-Happy Reading-

Pengenalan tokoh utama.

1.Kania bulan maretha,seorang gadis berusia enam belas tahun. Berparas cantik, tubuh yang mungil,rambut sebahu dan bibir berwarna pink.

Kania bulan maretha yang disapa bulan. Memiliki sifat yang ramah, ceria, manja, dan juga cerewet. Bulan tipe orang yang mampu mencairkan suasana dan mudah bergaul.satu sifat buruk dari bulan yaitu suka begadang baik itu belajar maupun hanya sekedar menonton film sehingga bulan sering terlambat datang kesekolah.

Bulan salah satu siswi berprestasi. Ia dianugrahi otak yang cerdas. Sedari dulu bulan sangat menyukai pelajaran yang berhubungan dengan rumus dan angka. Ia juga ketua math club diSMA Dewantara tempat dimana ia menimbah ilmu.

2.nayvina bintang salsabila,memiliki wajah tak kalah cantik dengan bulan, sahabatnya. Rambut panjang yang selalu ia ikat,kulit putih bersih, dan mata yang indah.

Nayvina bintang salsabila, yang disapa bintang ini memiliki suara yang bagus. Bintang dikenal dengan sifatnya yang tak banyak bicara,judes keorang yang baru ia kenal, humoris, suka kebersihan dan cukup terobsesi pada hal yang ia sukai.

Bintang tak sepintar dengan bulan,tapi ia mempunyai bakat dibidang seni musik dan olahraga basket. Ia mahir dalam memainkan beberapa alat musik dan suaranya pun sangat bagus. Bintang ketua music club diSMA Dewantara.

3.Devano william adhitama,seorang pria tampan, dengan hidung mancung, sorot mata yang tajam, dan bibir berwarna merah.

Baik, ramah,dan friendly itulah sifat devano.ia memiliki otak yang cerdas, suara yang bagus, dan sangat jago bermain bola basket. Devano juga memiliki sifat yang egois dan keras kepala.






Tinggalkan bintang jika kalian menyukai chapter ini!

Tunggu chapter selanjutnya.

Dan jangan lupa follow akun author><

The secret of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang