Kantin sangat ramai karna kegaduhan yang di buat oleh Brigita Misella Dalexandro,sosok itu saat ini sangat marah besar karena seragam nya terkena kuah bakso yang sangat panas.
"K-kak a-aku min-ta ma-af hisk hisk" ucap Vale selaku adik kelas nya Misel.
Tangan Misel menjenggut rambut Vale dengan keji dan semua perlakuan Misel tak ada yang berani melerai kecuali Dara selaku sahabat Misel.
"BRIGITA MISELLA DALEXANDRO!!"teriak Dara dari arah pintu masuk kantin.
Misel tak menggubris teriakkan Dara, ia masih menyiksa Valendra Danissarah si adik kelas yang sok polos.
Dara berlari kecil dan langsung menarik tangan Misel dengan kasar.
"Berhenti Misel!!"sentak Dara.
"Lepas Dar! Gua mau ngehabisin manusia anjing kaya dia!"ucap Misel tetapi Dara tak menjawab melainkan terus menarik paksa sosok Misel sampai Misel menjauh dari Vale.
"BANGSAT!! AWAS AJA LU VAL!! GUA BAKAL BALES!!"teriak Misel.
Tubuh Misel dan Dara menghilang dari kantin dan Vale pun di bantu bangun oleh Az-Garry Bimasta.
Garry adalah salah satu anggota DERREK yang sangat terkenal akan kenakalan dan kekejamannya.
"Bangun"ucap Garry.
Vale jelas terkejut atas kelakuan Garry begitu pun para siswa yang juga terkejut atas tindakan Garry.
Vale menerima uluran tangan Garry dan Vale bangun atas bantuan Garry.
"Ma-makasih"ucap Vale gugup.
Garry berjalan pergi tanpa mengucapkan satu patah kata pun dan ia bergabung dengan geng nya.
Sorakan teman-temannya membuat ia harus bersabar lebih lagi.
Mereka baru pertama kali ini melihat Garry turun tangan dan mereka fikir Garry sedang jatuh cinta dengan Vale si adik kelas mereka.
"ehem,kaya nya sih ada yang sedang jatuh cinta"goda Alden sang ketua Derrek.
"Asikk bentar lagi dapet uang dari seorang Az-Garry Bimasta"ucap Hando.
"Berisik lu pada"sungut Garry.
Tiba-tiba Dara datang dengan wajah yang tak senang.
"Kamu kenapa?"tanya Danny selaku kekasih Dara.
"Misel marah sama aku"adu Dara.
Danny terkekeh pelan saat melihat wajah Dara yang kesal.
"Nanti juga nggk marah lagi kok"ucap Danny menenang kan Dara.
"Iya nanti sampe seminggu"sungut Dara berhasil membuat Danny tertawa terbahak-bahak.
"Udah udah jangan emosi gitu"ucap Danny.
Tak sengaja mata Danny melihat Misel yang menyeret tubuh Vale dengan cara menjambak rambut Vale.
Jelas sekali kalau wajah Vale memerah karena kesakitan akan jambakan itu.
"Itu Misel?"tanya Danny seperti tak salah lihat.
Dara mencari keberadaan Misel dan ia melihat sosok Misel yang terlihat marah sekali.
"MISELLA!!"teriak Dara langsung lari kearah Misel tetapi saat Misel melihat nya ia langsung mempercepat jalannya membuat Vale mau tak mau mengikuti Misel.
Garry melihat itu dengan wajah tak senang.
"Sebenernya Misel tuh siapa sih?"tanya Garry kepada Danny.Danny menoleh dengan wajah terkejut bukan main akan pertanyaan Garry.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkuh
ChickLitJangan pernah bermain-main dengan seorang Brigita Misella Dalexandro. Berani lu main-main sama gua, sama aja lu siap untuk gua tindas - Brigita Misella Dalexandro. kalian nggk tahu dibalik sosok penerus Dalexandro seperti apa,hanya ia dan tuhan yang...