*Via home*
Malam ini gue hanya di rumah seperti biasa setelah makan malam keluarga,gue memutuskan untuk ke balkon kamar gue. Yah benar yang gue lakukan hanyalah merenung menatap kekosongan di temani angin malam yang masuk menyusuri tubuh gue.
Tring..tringg..tringg
Bunyi notif handphone gue dari tadi tidak berhenti. Yah gue memang malas untuk membuka handphone kali ini, karena menurut gue isi handphone gue terlalu menyakitkan, haha lebay? kalian saja yang tidak tau apa saja yang ada dalam isi handphone gue. Sedari tadi notif handphone gue tidak berhenti dan mau tidak mau gue memutuskan untuk membuka dan yap dugaan gue benar ini isi gc gue sama teman-teman gue, kayaknya sih mereka lagi bahas hal penting sampe notifnya banyak banget gini.
*SQUAD ELITE*
Rara: "Via euyyy"
Hana: "Viaaaaaaaa aktif dulu napa"
Monic: "Ini ada apaan sih?"
Hana: "Katanya kampus kita bakal libur 2minggu mon"
Monic: "Hah? serius?"
Nita: "Iya Mon kayaknya bakal ada festival dosen gitu di karawaci terus semua dosen wajib ikut karena ini acara setahun sekali"
Hana: "Yang bilang sama lo siapa nit?"
Nita: "Anak psikolog temen gue kan fakultas disitu terus kalian tau kan anak psikolog paling di utamain di kampus kita."
Monic: "Oh gitu.. Jadi fix kan nih libur 2minggu?"
Rara: "Iyaa yeayy eh btw Via mana sih"
Monic: "Oh iya kalian manggil Via ada apaan sih?"
Rara: "Astaga Mon lo lupa Via kan pernah bilang kalo ada libur gitu deket ini dia mau ke korea"
Hana: "Iya Mon masa lo lupa sih"
Monic: "Oh astaga iya bener juga ini kesempatan Via banget"
Monic: "Viaaaaa muncul dulu napa ini brita bagus buat lo"
Salvia: "Maaf guys baru nimbrung ini ada apa sih kalian berisik banget"
Nita: "Via lo dari mana aja kita ada kabar baik"
Salvia: "Kabar baik apa sih?"
Rara: "Jadi kampus kita libur 2minggu Vi mulai besok"
Nita: "Iya Vi jadi lo bisa ke korea tau gak sih"
Salvia: "Hah serius, demi apa? "
Monic: "Iya Vi, gini aja besok kita ketemuan di cafe biasa terus kita bahas ini lagi, ini udah malem banget mending kalian istirahat dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
SILENT LOVE||kim seokjin
Aktuelle LiteraturFOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️⚠️ "kalo mencintai lo adalah kesalahan, gue yakin kesalahan itu sebenarnya berasal dari gue, karna semenjak lo masuk ke dalam kehidupan gue, gue gak pernah anggap lo sebuah kesalahan" ~KIM SEOKJIN~ "jika aku cuma hadir sebag...