Hari ini aku ada jadwal lagi di Mop Music, kali ini aku bernyanyi bersama Maria Calista dan Sarwendah.
Saat itu Sarwendah membawa anaknya, itu adalah pertemuan pertamaku dengan Sarwendah dan Thalia.
Pada saat break aku dan Thalia langsung bermain dan kejar-kejaran bersama, saat itu Thalia memanggilku dengan panggilan "Kakak", awalnya aku bingung kok bisa sih anaknya Bapak Ruben langsung bisa akrab denganku dan akupun langsung nyaman bermain dengannya.
Dan Sarwendah pun saat itu juga langsung akrab denganku. Dan secara tiba-tiba pun Sarwendah memintaku untuk memanggil dia "Bunda" untuk pertama kalinya. Sama seperti Bapak Ruben Onsu yang memintaku memanggilnya "Ayah".
Awalnya aku takut dan ragu-ragu memanggil mereka dengan sebutan Ayah-Bunda. Secara, dulu aku hanya bisa menonton dan melihat mereka di tv dan kali ini aku bisa bertemu mereka secara langsung dan memanggil mereka Ayah-Bunda.
Saat itu aku serasa menemukan kehangatan dan kenyaman berada ditengah-tengah keluarga tersebut dimana aku dapat menemukan sosok Ayah-Bunda yang selama ini aku inginkan dalam hidupku sekaligus menemukan sosok adik kecil yang cantik dan lucu.
Selama syuting di Mop Music aku sangat senang karena bertemu dengan Bunda dan Thalia.
Sampai akhirnya saat selesai syuting akupun langsung pulang ke hotel bersama Om ku, saat itu aku merasa sangat sedih karena berpisah bersama Thalia.
*Pov : Ayah Ruben
Waktu Kakak udah pulang kehotel si Thalia sangat sedih. Dia tidak berhenti menanyakan Kakak terus.
"Ayah, kakak kemana?"
"Ayah, Thalia senang main sama Kakak"
Tapi, pertanyaan yang bikin saya terkejut dan berpikir waktu Thalia bilang:
"Ayah, kakak kok tidak pulang sama kita?"
Waktu Thalia bertanya begitu dengan polosnya aku langsung terdiam dan berpikir. Kok bisa Thalia meminta seseorang untuk tinggal bersama kita.Ini baru pertama kalinya Thalia bertemu seseorang dan dia langsung nyaman bermain dengannya, biasanya bahkan temannya sendiripun dia masih merasa malu dan takut untuk dekat dengan orang yang tidak dia kenal.
Semenjak pertemuan pertama Thalia dengan Kakak di Mop Music, akupun selalu mengajak Thalia bertemu dan bermain dengan Kakak selama Kakak berada di Jakarta.
Itu adalah foto yang saya upload di akun media sosial saya dengan caption:
"Yeayyy kami kumpul berempat, dan Betrand Peto menjadi anak laki-laki kami saat di Jakarta. Kami akan menjadi orangtuanya, Ayah Bunda Thalia Thania sayang Betrand❤❤❤"
KAMU SEDANG MEMBACA
M I M P I (My Dream)
Non-FictionNamaku BETRAND PETO PUTRA ONSU yang awalnya hanya seorang anak kecil yang berasal dari desa terpencil, kini menjelma menjadi artis idola dan berada di tengah keluarga yang sempurna THE ONSU FAMILY:")