SAHABAT KECIL

215 13 0
                                    

Selama kurang lebih sebulan di Jakarta akhirnya aku pun pulang kembali ke NTT, hari itu saat aku tiba di bandara rasanya senang banget karena akhirnya semua orang peduli padaku, semua orang memanggil-manggil namaku, semua orang tersenyum padaku, aku tidak pernah menyangka hari itu akan tiba.

Aku tidak pernah menyangka bakalan disambut dan diarak sama masyarakat NTT padahal aku diundang di tv cuman karena viral tapi antusias masyarakat disana sangat luar biasa. Awalnya aku diarak ke sekolahku di Smpn 1 Cancar lalu lanjut keliling-keliling kampungku, dan terakhir akhirnya pulang ke rumah oma opa ku.

Dirumah oma opa ku pun sudah dipenuhi oleh banyak orang, kerabat dan tetangga-tetangga semuanya kumpul.

Disana semua orang menangis bahagia menyambut kepulanganku akupun juga sangat bahagia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disana semua orang menangis bahagia menyambut kepulanganku akupun juga sangat bahagia.

Hari-hari berikutnya aku kembali menjalani rutinitas awalku bersekolah, jualan bakpao, dan mencari makanan ternak. Tapi bedanya kali ini setiap aku keluar rumah selalu saja ada yang menyapa dan memanggilku. Aku sangat senang jika ada orang yang memanggil-manggilku tapi aku hanya bisa membalas panggil orang itu dengan senyuman.

Beberapa minggu kemudian, om ku menerima telfon dari Ruben Onsu, aku ditawari untuk dijadikan artis dan dibuatkan single dengan di produserin langsung dengan Ruben Onsu. Awalnya aku ragu karna pasti aku akan lama berada di Jakarta tapi Oma Opa berhasil menyakinkan ku akhirnya aku pun setuju untuk berangkat ke Jakarta lagi.

Kali ini kedua kalinya aku naik pesawat aku sudah sedikit tenang sudah tidak deg-degan lagi seperti waktu aku pertama kali naik pesawat :D

Akhirnya tiba juga aku di Jakarta, aku langsung di ajak ke hotel tempat kami akan tinggal selama di Jakarta. Keesokan harinya Ruben Onsu mengajak aku ke salahsatu Mall yang ada di Jakarta untuk membelikanku pakaian yang akan dipakai selama di Jakarta.

Beberapa hari kemudian aku diajak bertemu dengan Charly Van Houten sekalian langsung rekaman lagu "Sahabat Kecil".

Saat rekaman aku didampingi langsung sama Ruben Onsu, saat rekaman aku sangat gugup dan takut beberapa kali juga aku salah ngambil nada karna sangking gugupnya tapi aku sangat bersyukur karena Ruben Onsu sangat sabar saat menemaniku rekaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat rekaman aku didampingi langsung sama Ruben Onsu, saat rekaman aku sangat gugup dan takut beberapa kali juga aku salah ngambil nada karna sangking gugupnya tapi aku sangat bersyukur karena Ruben Onsu sangat sabar saat menemaniku rekaman. Akhirnya setelah beberapa jam selesai juga aku rekaman.

Besoknya aku diajak lagi ke Mall sama Ruben Onsu untuk membeli beberapa pakaian yang akan aku pakai saat syuting Video Clip "Sahabat Kecil".

Kami syuting di Villa Ruben Onsu, ini pertama kalinya aku ke Villa ini, villanya sangat luas dan hijau aku sangat senang bisa kesini dan syuting di Villa ini.

Akhirnya hari perilisan single "Sabahat Kecil" pun tiba 18 juli 2019

Dari single ini aku memulai karirku di Jakarta semua ini tidak lepas dari bimbingan Ruben Onsu dan Charly Van Houten.

M I M P I (My Dream)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang