Happy Reading
..
Flashback on
"Meja nak Vani yang paling pojok itu yah?" Ucap mbak lila sambil membawa empat mangkuk bakso.
"SINI LO, ENAK AJA NGAMBIL SATE GUE" Kata seorang lakilaki yang mengejar temannya didekat mbak lila.
"KEJAR SINI KALO BISA" Teriak orang tersebut dan bersembunyi dibelakang mbak lila.
Mbak lila menoleh kebelakang karna merasa ada yang memegang kakinya.
"Loh nak Tara ngapain?" Tanya mbak lila ke orang yang dibelakangnya."Ssst,,,Jangan keras keras ngomongnya mbak" Katanya sambil memegangi beberapa buah tusuk sate.
"DISINI LO RUPANYA, BALIKIN SATE GUE BANGSAT!!" Teriak orang yang mengejar Tara.
Tara yang akan siap lari ternyata terjatuh karena tali sepatunya di injak mbak lila.Sehingga mengakibatkan mbak lila tak bisa menyeimbangkan tubuhnya, dan alhasil mbak lila pun ikut terjatuh dengan pesanan Vani dkk
Fashback off
"Mana orang yang bikin pesenan gue rusak??!" Teriak Vani kepada orang disekitarnya
Semua orang yang disekitar Vani hanya mengedikkan bahu tanda mereka tidak tahu.
"Siapa yang bikin mbak jatoh tadi??"Tanya Vani ke mbak lila.
"Namanya nak Tara dan nak Zico" Ucap mbak lila. "Yang mana dia?" Kesal vani
Mbak lila melihat kesekeliling kantin, pandangannya tertuju pada empat cowok yang tengah menyantap makanan dan mengombrol. Yang pastinya ada salah satu diantara mereka.
"Itu mereka nak Vani." Ucap mbak lilamenunjuk kearah meja ke empat lelaki tesebut
Vani berjalan kearah meja ke empat cowok tersebut, dan,,,,,
PAAKKK,,
Vani menggebrak meja yang tengah digunakan keempat cowok tersebut. Sontak membuat mereka berempat kaget
"Siapa diantara kalian, yang namanya Tara dan Zico??! Kata Vani dengan emosi
Salah satu dari mereka berdiri sambil senyam senyum melihat Vani. "Duh neng geulis, jangan marah marah dong. ntar cantiknya ilang. Kenapa coba manggil babang Zico yang ganteng dan baik hati ini?." Ucap salah satu cowok bernama Zico.
"OOO, JADI LO ZICO??! MANA YANG NAMANYA TARA??" Kata Vani sambil melototi Zico.
"Ya ada apa manggil gue? kalo minta foto lain kali aja ya, gue lagi sibuk makan" Ucap salah satu cowok yang tengah memakan sate.
Vani yang geram dengan dua cowok didepannya ini langsung menarik kerah baju keduanya seperti mengangkat tikus.Membuat orang disekitar mereka menyaksikan perdebatan tersebut dan ada juga yang ikut merekam
"LO JANGAN KE GEER AN JADI ORANG, SIAPA JUGA YANG MAU MINTA FOTO SAMA LO. POKOKNYA KALIAN HARUS TANGGUNG JAWAB! GUE GA MAU TAU!!" Ucap Vani dengan sedikit membentak.
"Tanggung jawab apaan nih? Kok gue ga tau. parah kalian berdua bro, udah macem macem sama anak orang" Kata Alex, teman mereka sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
Disisi lain,,,,
"Si Vani mana sih. Ga nongol nongol tu anak dari tadi, gue udah kelaparan nih" Ucap Dara.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS COOL BOY
Romance"Gue ga nyangka , selama ini gue pacaran sama lo, gue sayang sama lo,lo yang ngerubah gue jadi lebih baik, lo bikin gue jatuh cinta sama lo. Tapi kenapa gue harus sama Lo? Kenapa takdir tak pernah adil?! Kenapa Lo harus jadi kakak tiri gue,!! Kenap...