19

3.4K 479 13
                                    

"hey hana... Kok ngelamun sih? Ayuk sarapan dulu ntar lo sakit loh"

Ajak sunghoon, walaupun gua ga nafsu buat makan tapi kalo gua tolak juga bakal percuma pasti ini anak tetep maksa gua buat nurutin dia.

Guapun mengiyakan aja terus ikutin sunghoon dari belakang.

Sesampainya di kantin Sunghoon pesenin gua bubur ayam sama teh hangat, aish jadi kayak orang sakit beneran kan gua, padahal gua tuh cuman lagi ga mood aja.

"Hoon kok bubur sih gua kan ga sakit!" Tolak gua dan ngejauhin mangkuk bubur yang ada di depan gua.

"Udahlah makan aja udah gua pesenin juga,,," gua natap buburnya dengan tatapan kosong

"Kenapa bengong? Makan atau gua suapin?!" Ucap sunghoon agak ngegas.

Gamau di suapin akhirnya gua makan sendiri, gua makan cuman sedikit sedikit mungkin bubur yang aku sendok itu bulir nasinya bisa di hitung

Gua ngelirik sunghoon yang mukanya agak kesel liat gua makan kek gini, dan guanya cuman cengengesan

"Makan yang bener dong han ntar kalo lo sakit gua juga yang repot"

"Kenapa? Kok lu jadi yang repot? Ciee lu suka ya sama gua?? Cih ahahaha gak hoon canda doang elah kecut amat tuh muka"

Gua makan sampai sekitar 3-5 menitan, ditungguin Sunghoon yang juga ikutan beli minum doang, gua udah suruh dia ke kelas duluan tapi dia gamau katanya ntar buburnya ga gua habisin -_-

Selesai makan gua juga di anterin ke kelas sama Sunghoon, dia pake bilang ke yena gini " yen titip hana ya jagain, kalo bandel bilang gua " ih apaan banget dikira gua anak kecil apa pake di titipin segala, yena-nya cuman ngangguk aja dan Sunghoon pergi ke kelasnya dia.

"Nuna..."

"Em? Niki? Kenapa ki?"

'tumben amat nih anak dateng lagi dulu kemana aja' batin gua soalnya belakangan ini gua jarang banget liat ini anak.

"Gapapa hehe cuman mau nyapa aja, gimana keadaan nuna? Gapapa kan? Ki udah denger soal itu, nuna yang sabar ya pasti sunoo sembuh kok"

Hah ternyata keliatannya gua se menyedihkan itu ya? Sampe semua orang khawatir sama gua? Padahal gua juga gapapa kalik toh sunoo juga udah di bawa ke Amrik buat penyembuhan kan?.

"Aish gua gapapa kok ki lagian kenapa kalian jadi pada khawatir sama gua coba?" Tanya gua sambil bergantian liat ke arah Yena sama Niki

"Ya gapapa sih na, kan belakangan lu deket banget sama sunoo ya gua takut aja lo sedih terus kenapa kenapa" ucap yena.

"Ah gua gapapa kok yakin deh, yaudah ki balik kelas sana lu keburu bel,,,btw makasih dah khawatir sama gua, dan iya satu lagi sering sering sapa gua kek gini dong gua kan juga kangen sama adek gua yang imut ini" kata gua sambil cubit pipi Niki.

"Iya nuna,,ki ke kelas dulu ya byee nuna byee yena" pamit Niki dan dia keluar dari kelas gua, dan ga lama bell bunyi pertanda kegiatan belajar mengajar bakal segera dimulai.

"Han..." Yena manggil gua bisik bisik.

Gua noleh dan ngangkat sebelah alis gua,

"Kayaknya Niki suka sama lo deh"

"Stt gausah ngawur,,,noh catet materi" kata gua acuh, lagian masa iya? Ga mungkin banget.

~Skip belajar

"Yen kantin yuk?" Ajak gua ke yena yang lagi beresin buku-bukunya yang ada di meja.

"Yuk gua laper juga sih, oh itu Sunghoon"
Kaya yena sambil nunjuk ke arah pintu masuk kelas gua.

i. manja ; sunoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang