17:47 WSna
Perpustakaan Mr. Kim
Haruto berusaha mengerjakan soal dari hanny
Haruto?? Udah selesai belom si? Gw cuma ngasih lo soal 3 doang dan gw juga nungguin lo dari tadi 3 jam!! Lo kerjain ngak si soalnya? (kesal Hanny)
Iya!! Ni juga gw buat dari tadi!! SUSAH!! (Sambil membanting bolpoin ke meja)
Mana yg susah?? (tanya Hanny)
Ni no. 1(jwb haruto)
DARI TADI 3 JM GW NUNGUIN LO,! LO CUMA BUAT 1 TITIK DI KERTAS!!
Ya tuhan cobaan apa lagi sii (keluh Hanny)Ya gw udh bilang! gw ngak bisa,, lo nya aja yg maksa gw buat belajar (tidak merasa bersalah)
Siapa si yg maksa,!!
Lagian kalo ngak bisa ya belajar dong.!
Okee sekarang gini!! (menarik tangan haruto)Lo mau ngapain??
Hanny mengambil bolpoin dn di berikan ke atas tangan haruto
Sekarang lo buat perkalian 1×1 sampe 10×10 (ucp Hanny)
What?? (haruto terkejut)
Ngak usah sok inggris lo,, cepet buat!!
Lu gila ya,, itu banyak banget gw aja ngak hafal,, (ucp haruto)
Apa mau gw ganti jadi 100×100??mau?!
Iya Iya Iya,,!! Gw buat,, gw buat, gitu amat (cemberut)
Hanny tersenyum ~
Di sisilain (ruang tamu)
Gimana asahi? Apa kamu baik? Gimana sekolah kamu? (tanya hanbin)Itu berjalan seperti biasanya aja paman (jwb asahi)
Sibuk apa akhir2 ini?? (tanya hanbin)
Ngak sibuk apa2,,
ya gitu deh (jwb asahi)Paman cuma mau bilang,,
Kamu tinggal disini ya,, sama haruto,, wawan,, bibi, sama kita?? Ya?Bukanya asahi ngak mau, tapi aku bisa kok sendiri,, lagian rumah papa sama mama siapa yg mau nempatin (ucp asahi)
Setelah orang tua kamu meningal,, paman yg bertangung jwb sama kamu,
Kalau kamu disini paman juga bisa jaga kamu dan ngak kawatir lagi,, gitu mksd paman,
Soal gimana nanti rumah orang tua kamu,,, kamu jangan kawatir paman suruh karyawan buat jagain rumah kamu (jelas hanbin)Tapi...
Paman mohon sama kamu ya,, Paman sangat bertanggungjawab sama kamu sekarang Asahi (ucp hanbin)
Asahi berpikir lama..
Asahi udah pikir in baik2,, dan asahi mau kok tinggal disini (ucp asahi)
Wahh,, apa itu benar? (terkejut)
Emm..
Makasih ya,,
Paman janji kamu bakal baik2 aja disiniAuthor : sifat hanbin itu bertangung jwb banget geng,, masalah haruto dan junghwan juga dia mau anaknya pinter karena dia ayahnya, dia harus bertanggung jwb atas apa yg di lakukan anaknya nanti ya..
Sama seperti Asahi,, karena mama, papanya meningal dan di titipkan ke hanbin, jadi tangung jwb hanbin bertambah.Makasih ya (memeluk asahi)
Kembali ke perpustakaan
Haruto menulis perkalian itu..
Duhh!! Ngapain juga si gw buat beginian,, males banget!! (keluh haruto)
Melihat ke arah Hanny yg tidak sengaja tertidurr
Gw liat2 manis juga ni anak,, gw juga bingung kenapa dia ngingetin gw sama Hana,, apa cara pikir nya kali ya? Tapi emg si dia dewasa banget (tersenyum)
Ehh ngapain juga gw mikirin,,
Ngak!! Gw ngak boleh mikirin si cupu!, (ucp haruto)Tiba2 tangan Hanny yg sedang tertidur memegang tangan haruto
Haruto terkejut!
Kenapa kamu bilang seperti itu ha?! Kamu ngak tau? Aku ngak suka sifat kamu yg sok cuek sama aku!!
Ayo kita lebih dekat (Hanny mendekat ke haruto)Ehh mau apa lu (gugub haruto)
Kenapa si!,! Aku menyukaimu!! Apa kamu ngak bisa liat dari mata aku ha?!
Apa?? (lirih haruto)
Apa kau tidak dengar??
ASAHI ~YAA..! (ucp Hanny yg tidak sadar)Haruto terduduk Kaku!
Matanya mulai berkaca2..
Sesekali melihat wajah Hanny yg ada di pelukanya...Ada apa si?? (Hanny terbangun)
Ehhh ngapain lu peluk2 gw!! Awas (menyingkir dari tubuh haruto)
Gw mau ambil minum!! (pergi keluar perpustakaan)
Ngapa tu anak,? Gw salah ya?? Ngomong apa gw? (kebingungan)
.
.
.Author : Asahi bakal tinggal ni sama haruto, junghwan,, barti juga bakal tambah lama ketemu sama Hanny,, Haruto bakal lakuin ape ya??
Lanjut. 💎
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruto&Hanny (𝕬 𝖈𝖍𝖊𝖓𝖈𝖊 𝖆𝖙 𝖑𝖔𝖛𝖊)
Teen FictionHay Hidupku terasa berbeda saat aku bertemu dengannya_ Kisahku di mulai disaat aku bertemu seorang laki2 yg sangat kaya,, dan sombong. Bahkan tidak pernah bisa menghargai orang.. Tapi di saat itu juga aku juga bertemu seorang yg aku indamkan,, te...