Aku bangun tepat wktu..aku segera memakai baju buat tampil di bend kudan segera ku masukan gaun ke tasku...
.Key .
Iya ded..
Ded harap ku sgera pakai krudungmu..ingat km cwe apalagi nanti di psantren jaga nama baik ded..
Iya ded. Key bakal brusaha menjadi diri key..
.Iyaa bgus klo ngerti..
Iya ..abah mna..
Ada acara ngaji..bsok km brangkat sma abah..
Iya dad...ded atur. Key brangkat dlu..
Hmm iya..ded mandi dlu tar nyusul sma mom..
Iya sip ded..
Iyaa..
(Tak lama aku sudah sampai dan sudah ada di ruangan bersama mill .dan rehan..kami urutan terakhir bernyanyi...sambil nunggu kmi berpoto bersma....
Key..kayanya rian gk akan ikut acaranya..
Ko bsa...
Soalnya mlamnya dia tabrakan skra g di rmh skit..
Yg bner mil
Tanya ajah ke han..
Han..
Iya..
Di man gue mau ikut...
Tapi acarany.
Tar ajh. Bsa ko tar kita ngebut..
Hm. Ok...
(Aku memutuskan ke rmh sakit dlu ...untuk menjenguk rian..aku sngat kawatir..rsa sayang masih ada..kawatir..
Tak lupa aku mapir dlu ke tempat buah..rian paling suka nangka...aku membelinya..bersma han ..sdangka. Mil menjaga acara..apabila sudah hampir dekat acara hub kita...Kamipun sampai ke rmh sakit...suster pun ngejelasin ruang mnanya..dokternya jga..
Key..
Knp..
Kbelet..lou dluan yh..masih ingetkan ruangan kta dokter..
Iya..no 17..paling ujung..
Iya gk lama ko
Iya sok ajh
(Saat sudah sampai dan aku melihat jendela aada rian yg sedang di suapin sma dinda ..dia adalah mantan nya dan jga katanya tunangan nya..cantik dan jga ber agama...memakai cadar...
Iyan..
Udh lah din gk ush sok perhatian..
Hmm yakin..mana yg ktanya yg terbaik yan ko ninggalin...yan sadar...cobalah liat kedepan jngan kebelakang...terima tunangan inih..smuanya bkl brubah perlahan..
Hmm tar gue pikirin lagi..
Iyan udh lama...km yakin..
Baikalah...
Mksh iyann
Ktanya bkn muhrim peluk..
Hehe lupa..berarti udh nerima aku..
Hmm iyaa...insyaalloh uhti..
Ahwat...
(Masa alloh...yg baik sengaja pergi agar yg jauh lbih baik bsa datang. Iklas dan sbaar krna allo swt...
Asssallamuallaikum..dinda dan rian..
Wallaikum sallam...(jwb mereka breng
Ada apah yh..rian sehat ko..thu dri mna..key..
Mhmm dri rehandan milan..iyan inih buat km..dan inih jga kado buat km yg terakhir...teman..jngan pernah sedih smoga bahagia..smngatt..hehehe..dan jga dinda maap wktunya aku pergi dlu..assallamuallaiku....
(Tiba2tangan ku ditahan oleh rian..
Key..slama nya aku mencintaimuko..dan aku jga thu ko syang aku..tpi mungkin kita gk ditakdirkan bersma...jdi jngan lupakan knangan indah kita..krna syang2nya kita tulus..krna alloh swt.....aku udh taju smuanya dan aku terluka bkn krna km..smoga km sukses key...
Mksh rian...
(Akupun kluat dri kmr dan sudah ada han ...
Maap lama key..perut aku skit banget..aslian..
Iya gk apa..
Ayoo...kita tampil..
Ciap.....
(Semoga aku bisa melupakan kenangan ini brat rasanya....smoga aku bsanutupi smunya..
Acaranya sngat meriah banyak sisiwi yg tampil denganemukai....dan saat nya key bernyanyi lagu..suatu masa...dan jg lagu nike ardila.
Selesai acara tiba mlam duduk manis..memakai gaun..dan jga jas..
Saatnya tampil bend dan jga artis..selesai smunya..pengumumam juara...Yg pertama ..
Key arsita..Yg ke dua..
RianDan yg ke tiga
Rehan..Acarapun pun selesai..mereka berpoto dan jga menari bersma..
Akupun pulang ke rmh..dan segera...mandi dan tidur..sedangkan acaranya berlangsung..
Knph gk beres..mom kan sma ded blm bres
Ngantuk ded..cape..mom..bsok kan key brangkat sma abah
Iya hehe..istrirahat...
H.. iyaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta damam Doa..
Romancesesuatu yg baik...bagai mna...? apa cinta itu? knph? ko gnih yah?!?