✨HAPPY READING✨
•
•
•"Pagi ma, pa" (sambil mengambil sebuah roti yang telah disediakan)
"Kamu ini buru buru aja, nanti keselek tuh roti" ucap jane
Mereka pun sarapan roti yang ada di meja makan"Ayo kak berangkat, udah telat kamu, kan hari ini hari pertama masuk sekolah baru" ucap ben
"Iya pa, tenang aja kali, ntar juga disana pasti disuruh berdiri buat upacara"
"Yaudah ma, azel berangkat dulu yaa" (sambil mengambil tangan jane untuk salim)
(Ben dan Hazel pun masuk mobil, mereka memutar lagu agar suasana tidak tegang)
"Pa, jalannya lama lama in yaa. Azel gak mau lama lama berdiri nanti pas MOS" ucap azel
"Kamu ini bisa aja kak, pokoknya kamu gak boleh telat, harus jadi anak baik di sekolah baru"
jawab ben"Yah papa mah gak bisa diajak kompromi sama anak sendiri, yaudah terserah papa aja deh" (sambil menyilangkan tangan dengan muka cemberut).
Ben hanya tersenyum melihat perlakuan anaknya•
Sesampainya di sekolah Hazel pun berbaris dan ya betul sekali hazel berada dibarisan paling depanSambutan kepala sekolah kepada murid baru
"Anak anak yang telah diterima di SMA BINTANG Selamat bergabung di sekolah kami, Saya harap kalian semua merasa nyaman di sekolah baru dengan suasana baru" (gemuruk tepuk tangan pun terdengar)
"Selanjutnya akan dibagi regu untuk kalian , nama yang saya sebutkan harap berbaris disebelah kanan saya dan akan mendapat mentor." (Sambil membacakan nama nama yang disebutkan)
Hazel mendapat regu 9, tidak ada yang ia kenal di regu tersebut dan mau tidak mau ia harus menerimanya.
Setelah pengumuman pembagain regu dibacakan, para murid disuruh untuk ke kelas regu tersebut sesuai dengan apa yang telah didapatkan.
(Hazel memasuki kelas dengan tulisan regu 9)
Setelah masuk ke kelas regu, sudah banyak orang yang berdatangan dan sudah ada mentor.
"Sekali lagi saya ucapkan selamat datang kepada kalian yang telah bergabung di SMA BINTANG, Saya Lino Arseno adalah mentor kalian selama seminggu ini, apabila kalian ada pertanyataan atau butuh sesuatu silahkan lapor saya"
(Sambil merapihkan rambut)"Selanjutnya silahkan perkenalkan diri kalian dan asal sekolah. Kita mulai, Hazel Jamsya silahkan kedepan." (sambil membaca daftar nama)
Hazel dengan percaya diri walaupun ada rasa nerveous maju kedepan
"Hallo semua, Perkenalkan saya Hazel Jamsya, asal sekolah saya SMP SUNFLOWER, saya harap kita semua dapat berteman dengan baik. Terima kasih"
(Semua orang yang ada dikelas tepuk tangan)"Selanjutnya Nadin alanda" ucap lino
"Hai semuanya, Perkenalkan saya Nadin alanda, asal sekolah SMP Harapan. Terimakasih"
Dan semua murid baru pun memperkenalkan dirinya masing masing.
🌿
Terimakasih sudah membaca cerita ini
Semoga suka yaa
Jangan lupa vote dan comment nya kakak
Author amatiran
-Biye
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy is Taekwondoin
Teen FictionKetika Tuhan sudah menakdirkan seseorang didepan kita, untuk apa kita masih mencari? -Abi Putra Pratama Untuk apa seseorang hadir dihidup kita apabila hanya sebagai figuran, mengapa bukan untuk melengkapi kekurangan? -Hazel Jamsya Ketika cinta berad...