CHAPTER 2

5K 394 38
                                    

"Hei kook, bangunlah. Kita akan memasak makan malam untuk Tuan" Ucap Jennie.

"Eung?~ baiklah" jawab Jungkook dengan suara khas bangun tidurnya.

"Kita akan masak apa Jennie noona?"

"Kita akan memasak Steak dan salad sayur saja"

"kau cuci setelah itu potong-potonglah sayurnya lalu rebus setelah itu ditumis" lanjut Jennie. Dan Jungkook megiyakan.

Makan malam sudah selesai. Jennie sebagai ketua Maid pun memanggil Tuannya-- Taehyung yang sedang berada dikamarnya.

Tak lama Taehyung turun dan mendudukkan dirinya diatas kursi.

"Kook, bantu aku menghidangkannya nee?" Ucap Jennie.

Jungkook mengangguk ragu. "Tapi aku masih takut noona, dan aku merasa bersalah telah menampar tuan Kim"

"lebih baik kau meminta maaf saja kook dan menjaulah sedikit dari tuan" Jungkook pun mengangguk.

Jennie, Jungkook berserta kedua Maid lainnya mulai menata hidangan makan malam di depan tuannya.

Atensi Taehyung sedari tadi hanya menatap namja imut itu yang sedang lihai menata hidangan.

Jungkook yang merasa di Introgasi pun menelan ludah kasar. Mungkin ini saatnya pikirnya.

Jennie yang mengerti gerak-gerik Jungkook pun menunggunya dibelakang tak jauh dari Jungkook.

Jungkook mendekat kepada Taehyung yang membuat orang itu menukikkan alisnya bingung.

"Mohon maafkan saya tuan, saya lancang. Saya juga akan mengganti Vas itu dengan nyicil karena sudah pasti uang saya tidak cukup. Terimakasih" Setelah selesai Jungkook buru-buru pergi namun ditahan.

"Aku belum menyuruh mu pergi" Suara bariton itu pun membuat Jungkook lemas sekaligus merinding seketika.

Jungkook menoleh. "Kemarilah dan duduk di pangkuanku" perintah Taehyung.

Jungkook membulatkan matanya. "Tuan mau a-apa?"

"aku tidak akan melakukan hal aneh seperti tadi siang Jeon. Hanya memintamu duduk dipangkuan ku"

Jungkook menoleh sebentar kearah Jennie seperti memberi sinyal. Aku harus apa(?). Jennie pun menggeleng menandakan keputusan itu ada ditangan Jungkook.

Jungkook maju mendekati Taehyung yang sudah tersenyum miring. Lalu, Jungkook mendaratkan bokong sintalnya dipaha kekar Taehyung berhadapan.

Jungkook yang dilihat terus-meneruspun malu lalu menundukkan wajahnya kebawah.

"Kau lihat apa Jeon dibawah?" seringainya.

Oh astaga! Taehyung pikir Jungkook melihat kejantanan Taehyung yang tepat dibawahnya. Jungkook yang kelagapan pun langsung menaikkan wajahnya panik.

"Tidak Tuan!! saya tidakk--"

"kkk~ kau sangat lucu Bunny"kekehnya tapi malah mengerikan dimata Jungkook.

'Bunny?' pikir Jungkook.

"Itu nama barumu dari ku" Ucap Taehyung.

"Ka-kau tidak makan Tuan?" tanya Jungkook karena sedari tadi belum ada memulai acara makan malamnya.

"Ah yaa, aku lupa. Itu karena atensi ku selalu teralihkan olehmu Bunny"

Taehyung mulai melahap makanannya. Sedangkan Jungkook yang gabut refleks memainkan baju kaos Taehyung. Ingat! ia hanya refleks!.

Please Touch Me [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang