bagian 1

3.9K 101 9
                                    

Di sebuah panti asuhan terdapat seorang gadis cantik,imut,pati asuhan itu bernama panti asuhan kasih bunda.

Gadis cantik itu bernama QUEENZI AQILLA ANINDITA A. Gadis itu berumur 15 tahun qilla tinggal di kota jogja,qilla sekolah di SMA GARUDA.qilla masih kelas 10 IPA 3 qilla memiliki 3 sahabat,

Sekarang qilla sedang menyiapkan bukunya untuk besok di sekolah,kegiatan qilla terhenti saat ada ketukan pitu dan ada seseorang yang memanggil namanya.

    Tok....tok....tok...

"qilla...qilla...qilla"ucap seseorang di depan pintu kamar qilla.

Cklek... suara pintu terbuka

"Iya ada apa bu? Qilla sedang menyiap kan buku buat besok qilla sekolah"ucap qilla pada seseorang yang ia panggil ibu.

"Kita makan malam dulu qilla adik-adik kamu sedang menunggu kamu di meja makan"ucap ibu panti dengan lembut.

"Iya bu sebentar lagi qilla selesai ko"ucap qilla tersenyum.

"Ya udah ibu kebawah dulu temuin anak2 ya"ucap ibu panti

"Iya bu nanti qilla nyusul ibu sama adik-adik"ucap qilla

Setelah menyelesaikan nya qilla menyusul ibu panti untuk makan malam bersama itu adalah kegiatan qilla sehari hari jika ia tak ada kerjaan di malam hari

"Selamat malam adik-adik kaka yang cantik dan ganteng"ucap qilla pada semua anak anak panti

"Selamat malam juga kaka cantik"ucaup mereka serampak

"Selamat malam bu"ucap qilla pada ibu panti

"Malam juga nak"jawab ibu panti

Mereka makan dalam diam hanya ada dentingan sendok karna itulah yang di ajarka ibu panti pada mereka jika sedang makan jangan berbicara nanti tersedak.

Keesokan harinya seperti biasa qilla bangun jam 05:00WIB untuk melaksanakan sholat subuh,setelah melaksanakan sholat dia membatu ibu panti buat menyiapkan sarapan untuk anak-anak.

Setelah membantu ibu panti dia bergegas kekamarnya untuk mandi setelah mandi qilla memakai seram sekolah nya setelah selesai ia menatap cernin di depanya dan mengambil bedak bayi lalu memoles kanya keseluruh muka dan memakai lipbam agar bibirnya tidak kering.

Setelah selesai ia turun kebawah untuk sarapan setelah sarapan ia berangkat ke sekolah nya menggu nakan motor yang ia beli mengginakan uang tabunganya.

Sesampainya di sekolah ia memarkirkan motor nya dan melangkah ke para sahabatnya.

"Hayy .....selamat pagi bintang,nathan,raka"ucap nya pada ke tiga sahabatnya dengan senyum yang mengembang

"Pagi juga queen"jawab mereka

Queen? Queen adalah nama panggilan khusus dari para sahabat nya yang lain memanggil queen itu dengan sebulan qilla.

Bell masuk pun berbunyi mereka masuk ke kelas masing masing

Setelah sampai di kelas qilla langsung duduk di bangkunya di situ juga sudah ada teman sebangku qilla sedang membaca buku, dia bernama laylatul anisa dia di panggil dengan sebulan LALA.

kelas pun di mulai,setelah beberapa jam berkutat dengan pelajaran akhirnya bel istirahat pun berbunyi

Di depan kelas sudah ada sahabat qilla yang menunggu nya di depan pintu,setelah itu qila dkk melenggang pergi menuju kantin.

Sesampainya di kantin qilla,nathan dan bintang pun duduk di meja yang kosong sedangkan raka sedang memesan makanan.

"Qilla kita jalan-jalan mau gak?"ucap nathan memecahkan keheningan.

"Maaf ya nathan qilla gak bisa kan kila harus ke cafe"ucap qilla dengan meminta maaf pada nathan.

"Yah yaudah deh gpp lain kali kan bisa"ucap nathan pada qilla

Pesanan yang mereka pesanpun datang,setelah makan qilla dkk masuk kedalam kelas karna bel sudah berbunyi.

Di kelas qilla

"Assalamualaikum anak2"ucap sang guru

"Waalaikumsalam bu"jawab mereka semua

"Kita lanjut materi minggu lalu buka halaman bla..bla..bla.."

Kriiinggg.........
Bel pulang sekolah pun berbunyi nyaring menandakan waktu belajar telah usay

Qilla memasukan alat sekolah nya kedalam tas nya setelah selesai ia menuju parkiran untuk mengambil motor nya dan pergi ke cafe tempat ia kerja

my posesif familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang