E6Nama panggung : Karina (카리나)
Nama asli : Yoo Jimin (유지민)
Tanggal lahir : Gyeonggi-do, 11 April 2000
Zodiak: Aries
Zodiak China: Naga
Tinggi badan: 168 cm
Simbol: Hati (heart) ❤
Posisi: Leader, Main Dancer, Lead Rapper, Face of the Group
Kewarganegaraan : Korea
Periode Training : 4 tahun
Penampilan pertama : Karina pertama kali diperkenalkan dan dipromosikan tahun 2019 pada MV Want milik Taemin serta tampil sebagai salah satu dancer Taemin saat promosi di Music Show.
Fakta tentang Karina
- Dia lahir di Seongnam, Gyeonggi-do, Korea Selatan.
- Karina pernah muncul dalam MV Taemin 'Want".
- Karina adalah seorang ulzzang jadi dia memiliki banyak foto pre-debut.
- Nama panggung Karina adalah nama yang diambil dari nama baptisnya yaitu Katarina
- Karina adalah member kedua yang diperkenalkan SM dan dijuluki all rounder karena memiliki bakat menyanyi, menari dan rap sekaligus.
- Karina di casting oleh SM lewat DM instagram/SNS
- Makanan favoritnya adalah tonkatsu dan jelly.
- Warna favoritnya adalah biru.
- Musim semi adalah musim favoritnya.
- Film kesukaannya adalah Frozen dan Rapunzel.
- Hewan favorit Karina adalah kucing, anjing, harimau, hiu, dan buaya.
- Penyanyi favorit wanitanya adalah f(x), IU, dan Park Soojin.
- Lagu kesukaannya yaitu "How do I look", "Boogie On & On", "Nike Shoes" dari "If I Die Tomorrow" dari Beenzino.
- Akhir Oktober 2020 ini, dia muncul bersama Kai EXO dalam kolaborasi showcase virtual antara Hyundai Motor Company dan SM Entertainment.
- Ayah Karina adalah seorang anggota Korps marinir republik Korea dan Karina mendapatkan ucapan selamat debut dari mereka.
Foto-foto Karina
Predebut
KAMU SEDANG MEMBACA
AESPA
Non-FictionMembahas tentang girlgroup baru SM yaitu Aespa | KARINA | GISELLE | WINTER | NINGNING |(Jangan lupa vote dan komen)