Dashya punya orang tua yg belum siap punya anak jadi dashya sering banget dapet kekerasan dari mereka.
Sebener nya tante dia yg ada di korea udah tau tentang ini karena dashya selalu cerita sama dia.Karna dashya udah ga tahan lagi di perlakuin kaya gitu kelas 2 smp dia bilang sama tante nya lewat wa kalo dashya mau pergi dari rumah aja, tante nya ngertiin dashya terus dia nyuruh temen nya yg ada di indonesia buat masukin dashya ke apart dan dari situ dashya hidup seneng banget.
Udah berapa lama dashya ga liat ibu sama ayah nya dashya kangen dimana dashya sering di bentak padahal dashya paling gabisa kalo di bentak,di pukulin,di suruh tidur di gudang tapi karna dashya udah sering tidur di gudang dashya ga takut sama kecoa,tikus,laba laba dan yg lain tapi dashya takut banget sama petir karna dia pernah di suruh tidur di teras rumah dan di situ lagi hujan besar banget sampai ada petir
Maka dari itu dashya takut banget sama petir,sebelum dia kenal yora dan kawan kawan kalo lagi hujan dashya sering dengerin lagu pake headsed kenceng banget sampai suara petir nya ga kedengeran.
Semenjak keluar dari rumah dan tinggal di apart dashya kadi seneng sendiri bahkan dia kemana mana sendiri tapi sekarang lebih bersyukur udah ada ucil team yg selalu ada.
Bahkan sekarang dashya bahagiaa banget punya pacar seorang park jimin.tapi kadang dia insyekyur sama army di luar sanah yg lebih sempurna dari pada dia dan dia juga sering mikirin hal hal yg seharus nya gausah di fikirin.
Tante dashya udah nikah beberapa tahun lalu dia nikah sama orang korea mereka udah punya anak 1 umur nya baru satu tahun.
Dashya juga campuran inggris sama indonesia.bokap dia dari inggris dan nyokap nya dari jakarta and jadilah seorang dashya yg cantikkk.
Dari dulu dashya udah coba buat bunuh diri tapi tuhan belum mau dashya meninggal dulu dia udah pernah gantung diri sampai muntah darah tapi dashya cuman pingsan aja.
Sebener nya dashya hidup nya enak. biyaya dia sehari hari yg urus tante nya,kenapa dashya di biyayain sama tantenya.......
Karna tante nya pernah janji sama nenel gue bakalan jagain gue dan ngurusin semua tentang gue karna keluarga gue udah pada tau prilaku nyokap sama bokap gue kaya gitu mereka tau sebelum gue lahir.Gue sama tante gue sering kabar kabaran ko dan dia juga dukung apa yg gue mau lakuin pokonya tante gue tuh gue anggep nyokap gue dia aga berengsek tapi sebenernya baik ko.
Tapi gue belum pernah ketemu anak sama suami nya mungkin nati tapi pastinya genteng and kaya donk suami nya
Nyokap bokap jimin ke amerika karna ada kerjaan di sana mereka bilang tinggal disana 1 tahun,mereka juga bawa yejin
Ok kalo masih ada yg di tanyaiin boleh komen yahh
Jangan lupa juga klik bintang nya yahhBoleh follow juga biar ga ketinggalan part selanjutnya dadah borahe💕💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Jimin Manja 😠💗
Ficção AdolescenteHanya cerita tentang seorang gadis lugu yang di lahirikan oleh orang tua yang mungkin belum siap untuk memiliki anak,karna kedua orang tuanya belum siap untuk memiliki anak sehingga gadis itu sering di pukuli dengan alasan yang sepele. Pada akhir ny...