Auth0r:Hey hey:D hari ini author Ngotak yh ga kek kemaren Soalnya kemarin Tugas Numpuk😭👍 Jadi Author ga sempet Mikir ato ngotak dahlah Cringe su Dahlah semoga Bisa membaca karangan Author gaje ini hoho:3
Pye pye:3Hari ini hari sabtu dan sekolah mereka Libur jadi Neth berniat mengajak indo liburan ato jalan² lah biar ga bosen.
"Ehmm enaknya Jalan² kmn yh ama indo mumpung libur"Pikir neth yg masih bingung mau liburan ke mana.
"Pantai atau Bioskop?"Sambung neth.
"Bioskop aja lah kalo di pantai Panas² kek gini Tpi apalah daya aku yg Hanya dua tiket bioskop yg ku beli kemarin"Kata neth dalam hati.
"Cht indies ajalah"Kata neth sambil meraih handphone nya yg masih tergeletak di kasur.
Si cebol😗💖P
Ya knp Neth?Ehm apakah kau
sibuk hari ini?Kek nya G
emang ada apa?Hari ini aku mau
mengajak mu
ke bioskopOk lah sip Tatah indies😀👋❤
Bye Neth
mwah😭❤
//Read"Mari kita siap²!"Ucap Neth dengan penuh semangat.
"Tapi makai baju ap y?"Ucap neth yg tadi bersemangat menjadi ekspresi bingung karena masalh baju.
"Ini ajalah!"Ucap neth kembali berbinar karena menatap baju yg sangat sepesial baginya.
"Hi indies"Ucap neth.
"Hi neth Tpi kau memakai baju itu?"Tanya Indo karena seperti pernah melihat baju ini.
"Ayo masuk"Ajak neth lalu menggandeng tangan indo.
"Neth aku tidak bisa melihat T-T"Ucap indo karena Tak bisa melihat.
"Sini ku pangku^^"Tawar Neth kepada indo.
"Ok!"wajah indo langsung berbinar Dan langsung duduk di pangkuan neth.
"Dasar pendek:'D"Ejek Neth kepada indo.
"Dasar tiang listrik"Jawab indo sebal lalu menggembungkan ke-2 pipinya.
"Uh damage nya"Ucap neth hampir mimisan karena imut nya wajah indo ketika marah.
"Dahlah Yok fokos ke Layar nya!"Kata indo.
Di saat Pulangnya
"Hey indies"Kata neth yg sedang melihat pacarnya yg lesu dan mengantuk.
"Hm ap?Hoamm"Tanya indo,setengah mengantuk"
"Kau mengantuk?,Kalau iya sini ku gendong"Kata neth.
"Terima kasih^^"Kata indo sambil naik ke punggung neth untuk di gendong.
Sesampainya di Rumah Asean
"Mal Tolong anterin ke kamarnya dong"ajak neth kepada malay.
"Ok kita sampai"Kata Malay sambil pergi meninggalkan neth.
"Here we go!"Ucap neth sambil menidurkan Indo.
Neth lalu membenarkan selimut indo lalu mencium keningnya.
"Good night indies^^"Ucap neth pergi meninggalkan indo karena akan pulang ke rumah nya.
Author:Dan begitulah yh Maap maap lh yh Kalo terlalu singkat hoho ini author ngotak lho jadi bye² mwah maap lagi kalo ga nyambung awoakwokaowkaowkaowk:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Nethernesia On the Day's
De Todo⚠Warning Nethernesia⚠ Foll IG Author:ChildishArt_ Youtube:LunaCanmtip Mwah betah² yh tatah~😗👋