Busan Hari Ketiga

1 0 0
                                    


Menuju hari ketiga liburan Bella, dia bertemu lagi dengan Byeolna untuk berjalan-jalan bersama keliling di kota busan yang sepertinya banyak perubahan setelah beberapa bulan bella meninggalkan kota busan untuk menggapai mimpinya menjadi seorang idol. Dari mulai gedung-gedung, toko, taman bermain,Semua mengalami perubahan. Bella sedikit terkejut waktu awal kembali kekota busan dan membuatnya semakin ingin berkeliling di kota busan.

Didepan rumah Bella, ternyata Byeolna sudah menunggu Bella yang sudah bersiap-siap juga untuk pergi berkeliling.

"Selamat pagi Byeolna, "sapa Bella

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Selamat pagi Byeolna, "sapa Bella.

"Selamat pagi juga Bella,wajahmu terlihat cerah sekali pagi ini. "Kata Byeolna.

"Heheheheheh, nggak kok biasa saja."kata Bella.

"Kita berangkat sekarang? "Tanya Byeolna.

"Boleh, kita mau kemana dulu? "Kata Bella

"Jalan saja dulu, nanti kita keliling kota busan dan makan jajanan asli busan. Heeheh, ok. "Kata Byeolna menyarankan

"Ok baiklah. "Bella menuruti kata Byeolna.

"Ah, sepertinya aku tadi tidak melihat paman, kemana paman? "Tanya Byeolna membuka percakapan.

"Iya, paman pagi-pagi sekali sudah pergi bersama rekan kerjanya untuk berolahraga."kata Bella menjelaskan.

"Wuaahh, luar biasa. Paman sekarang sepertinya sudah sangat sibuk ya? "Kata Byeolna.

"Sangat sibuk, usaha paman semakin besar dan semakin luas, jadi semakin banyak rekan kerja paman yang selalu menemani paman." kata Bella

"Apakah paman tidak ingin mencari orang yang dipercaya untuk membantu usaha paman? " kata Byeolna.

"Sudah, aku sudah menyarankan seperti itu. Tetapi paman hanya menjawab dengan santai saja. "Jawab Bella.

"Ya, sudahlah. Paman sepertinya laki-laki yang giat sekali bekerja dan berusaha." kata Byeolna.

"Iya, " kata Bella sambil mengangguk.

"Sama seperti keponakannya, hehehe. "Byeolna sambil tertawa.

Ekspresi Bella berubah menjadi imut saat Byeolna menertawakannya. Dan Byeolna semakin tertawa melihat wajah Bella.

"Apa yang kamu tertawakan? "Tanya Bella.

"Ok ok, baiklah aku akan diam."kata Byeolna.

Kemudian didalam mobil,mereka menikmati jalan dan sambil bernyayi -nyayi menikmati musik dan liburan di hari ke tiga mereka,
Tujuan pertama mereka adalah sebuah toko pakaian, mereka melihat sebuah toko yang menjual berbagai jenis pakaian, merekapun memasuki toko tersebut dan melihat-lihat sekaligus ingin membeli aksesoris untuk performce live nanti, Bella berencana membeli kalung dan sepatu baru, sedangkan Byeolna memiliki rencana membeli pakaian baru dan sepatu baru juga. Bella dan Byeolna sangat memperhatikan penampilannya saat performce live,mereka memiliki ciri khas tersendiri.

A Girl's Dream Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang