nama asli : yoo jimin (유 지민)
nama panggung korea : karina (카리나)
nama panggilan: karomi
tanggal lahir: 11 april 2000
tempat lahir : seongnam, gyeonggi-do, korea selatan
posisi : leader, main dancer, lead rapper, face of the group
tinggi : 167,8 cm
berat : 45 kg
golongan darah : b
zodiak : aries ♈
zodiak chinese : dragon
official symbol : 💙
official animal : 🐋
official number : 24
instagram : katarinabluufakta karina æspa :
• karina muncul di mv want - taemin.
• karina trainee selama 4 tahun.
• karina mantan ulzzang.
• ibu dan kakak perempuan karina sama-sama perawat.
• pendidikan : sekolah dasar seongnam shingi, sekolah menengah jeongja, sekolah menengah hansol.
• karina menyukai lagu red light - f(x) .
• favorite idol female : f(x), taeyeon, iu dan park soojin.
• song favorite : how do i look, boogie on & on, nike shoes, dan if i die tomorrow.
• ukuran kaki 235-240mm.
• pada tanggal 3 januari 2024, karina resmi ditunjuk sebagai brand ambassador baru converse korea.
• karina ingin mengunjungi kroasia.
• karina suka teh hijau dan teh barley.
• karina menghadiri akademi piano dan bahkan memenangkan hadiah.
• karina pernah mencover dance boombayah - blackpink dan bubble pop - hyuna di hansol festival pada tahun 2016. karina berperan sebagai jennie.
• pada tahun 2020, karina muncul bersama kai exo dalam kolaborasi showcase virtual antara hyundai motor company dan sm entertainment.
• tipe ideal: pria baik yang hanya menyukainya, yang memiliki hidung cantik dan lebih tinggi dari 180cm.
• pada 27 februari 2024, SM Ent. dan C-JeS mengonfirmasi bahwa karina sedang menjalin hubungan dengan aktor lee jae wook.
• pada tanggal 2 april 2024, baik sm ent. dan C-JeS mengonfirmasi bahwa karina dan lee jae wook putus.
• bakat istimewanya adalah menangkap barang dengan kakinya.• karina dan winter masuk sebagai anggota girl grup rotational style sm.ent, girls on top.
• kata-kata lucu favorite : bbuing-bbuing.
• warna favorit : biru.
• musim favorit : musim semi.
• hewan favorit : kucing, anjing, harimau, buaya, dan hiu.
• makanan favorit : tonkatsu, minuman berkarbonasi, dan jeli.
• film favorit : rapunzel dan frozen.
• kesan pertama karina tentang ningning : "dia terus menggunakan bahasa formal selama hampir 3 minggu ketika dia mengetahui tiga anggota lainnya adalah unnie."
• kesan pertama karina tentang winter : "woah~ dia sangat kecil~"
• kesan pertama karina tentang giselle : "kami berdua sangat pemalu dan saling menyapa."
• karina memilih ice americano daripada americano panas di musim dingin.
• karina suka mint choco.
• karina suka pizza nanas.
• karina memilih sakit kepala daripada sakit gigi selamanya.
• karina memilih ac di musim dingin daripada pemanas di musim panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lirik Lagu AESPA
De Todo𝒃𝒐𝒐𝒌 𝒍𝒚𝒓𝒊𝒄𝒔 에스파 ©𝑩𝒊𝒏𝒊𝒏𝒚𝒂𝑱𝒉𝒐𝒑𝒆 🗣information about aespa taken from google source and kprofiles‼️