"Dad."
"Yes, boy?"
"Please don't get married again. I'm afraid," ucap bocah kecil berumur 15 tahun tersebut. Mark Abryne Abbana. Seorang bocah berkulit putih, menyukai semangka dan sangat bersemangat. Tetapi, tidak dengan adiknya, Hae Chan Abryne Seo.
Kerap dipanggil Chan. Pria yang tumbuh di Indonesia, berkulit eksotis ditambah ketampanan yang luar biasa membuat orang takjub melihatnya. Eemm, mungkin bukan karena ketampanannya tetapi karena kenakalannya, dan kejahilannya. Sungguh. Dan ya, ia dengan kakaknya hanya berbeda 1 tahun.
"Kenapa sih lu? Ribet. Calon istri daddy juga cantik kayak mama."
"No! Mommy is prettiest in the world. Gak akan ada yang nyaingin mommy. Jaga omongan kamu, Chan."
Pria jangkung yang sedang duduk di kursi kebanggannya sama sekali tak berkutit. Abryne Johhny Seo. Pria chicago dengan darah Korea yang mengalir di tubuhnya dari ibunya. Ia hanya bisa memijit pelipis pelan. "Chan, Mark. Daddy gak dekat sama dia. Perempuan itu cuma sekretaris daddy kok. Gak lebih. Percaya sama daddy."
"Tuh denger, canadian boy."
Mark menjitak kepala Chan. Bukan apa, ia hanya tidak suka dipanggil canada boy. Ia juga orang pribumi. Harus dipukul sama rata. Kenapa Chan selalu memanggilnya canada boy. Mark tidak suka hal tersebut. Mark benci itu.
"Dih tukang jitak! Udah ah, Haechan mau main sama Chenle. Bye. Bang Mark gak usah ikut!"
"Apa sih," sindir Mark lalu menatap Johnny lama dengan tatapan datar. "Mark, kenapa? Anak daddy kenapa?"
"Daddy pasti tahu apa yang Mark pikirin. Mark mau main ke tempat kak Jaehyun dulu, dad. Mark pamit."
Johnny pusing bukan kepalang sekarang. Wanita tersebut memang sekretaris Johnny dikantor tetapi Johnny sudah menaruh rasa pada perempuan tersebut. Benar-benar menjengkelkan, tahu begitu, Johnny tidak akan menaruh rasa pada wanita tersebut.
DADDY NEED YOU
'cuz daddy need you two.C A S T =
Abryne JOHNNY Seo
Pria Indonesia, dengan keturunan Chicago dan Korea mengalir di darah dagingnya. Duda muda yang ditinggal istrinya, selamanya. Saat kedua anaknya masih berumur 10 tahun, istrinya sudah tiada. Disebabkan kecelakaan. Bekerja sebagai CEO dari sebuah perusahaan terkenal di Indonesia. Cukup populer dikalangan kolega karena masih muda sudah punya anak dua. Berusaha menjadi contoh yang terbaik bagi kedua anaknya tetapi tetap saja, kebiasaan mabuknya tidak bisa dihilangkan. Mark, Haechan sudah biasa melihatnya.
MARK Abryne Abbana
Pria berkulit putih yang menyukai semangka juga bermain badminton. Paling benci jika ada yang bilang, gak usah berisik, canada boy. Dia terus menganggap dirinya sebagai pribumi, dan manusia lokal. Paling tidak suka jika dikenalkan oleh perempuan teman daddy. Karena ujung-ujungnya daddy pasti minta restu pada anak pertamanya itu. Dengan kulitnya yang putih dan otak yang pintar juga berbahasa asing yang lancar, banyak perempuan remaja yang mengincarnya.
HAE CHAN Abryne Seo
Berkulit eksotis dengan suara yang mengagumkan membuatnya bercita-cita menjadi idol luar negeri namun Johnnh tidak mengijinkannya. Anak paling nakal diantara 2 bersaudara. Paling jahil, juga paling liar. Johnny sebenarnya tidak mengekang anaknya agar mereka tetap dirumah dan menuruti apa perkataan Johnny. Tidak. Johnny bukan pria yang seperti itu. Asal tidak kelewatan, Johnny akan mengijinkannya. Dan, Chan adalah satu-satunya yang paling setuju jika daddynya menikah lagi. Apa yang terbaik bagi Johnny, terbaik juga bagi Chan.
×××
Project pertama :)
©️ sipagiuted, 2020