Krittt....!!
Suara pintu yang terbuka."Yan,gue masuk ya!.'ucap kak Ben
Sembari memasuki kamar kak Adrian.Tiba tiba!!!
Ternyata kak Adrian tuh lagi ganti baju dan pas aku masuk sama yang lain..Kaget bangett!!!
POV ALYA
Gila itu beneran kak Adrian bandanya
Kok mirip Taehyung sih!!!
Sixpack bangett😱Alya yang suka Taehyung!
"Ehh lohh bentar gue lagi ganti baju!!jawab kak Adrian yang langsung buru2 pake bajunya."Na na lu liat gak tadi gila parah gue bisa pingsan aesthetic nih!**bisik Alya ke Ratna.
"Apaan sih lu lebay,Udah diem ah!*omel Ratna.
"Ehehe sorry Yan**!ucap kak Ben😅
Kita ber3 pun masuk dan ngobrol ngobrol di kamar nya kak Adrian.. Kamarnya bagus dan rapih banyak buku buku juga. Padahal dia tuh cowok tapi keliatan dewasa bangett!
8 menit kemudian
"Ehh udah sore nih,Gue pulang ya!!ucap Ratna yang sedikit panik.
"Ohh klo gituh gue anterin ya*!balas kak Ben.
"Ehh gak usah kak**jawab Ratna🙁
"Gapapa Ayuk dah sore gak baik cewek pulang sendiri!!ucap kak Ben sambil bawa kunci motor nya.
"Ehh ya udah deh*ucap Ratna yang sedikit pasrah.
"Alya mau pulang juga??Tanya kak Ben.
"Eh aku gak dulu kak,Kayanya bentar lagi*ucapku yang gelagapan.
"Hmm ya udah deh,Ohh Iyah tar lu anterin Alya ya Yan*! Ucap kak Ben sambil nepuk pundak kak Adrian.
"Hmm iya iya' jawab kak Adrian.
Dan Ratna pun pulang di anterin sama kak Ben, Naik motor nya.
Sementara aku masih ada di kamar nya kak Adrian dannn... CANGGUNG BANGET!!"Al kenapa Lo gak pulang? Tanya kak Adrian.
"Eh emm mau ada yang di omongin!?*ucap ku yang malu malu.
"Hah emang mau ngomong apa?Tanya kak Adrian yang sedikit mendekat.
POV ALYA
Gila harus gimana takut salah ngomong!!
"Jadi soal payung kak,Aku mau minta maaf gara gara aku kakak jadi sakit..padahal ini payung punya kakak dan malah aku yang pake!! Ucap Alya yang sedikit menundukan kepala."Ehh gapapa,kok malah Lo yang ngerasa bersalah, Kan gue yang minjemin ke lo dan juga gue sakit bukan karena Lo. Jadi jangan minta maaf gituh** jawab kak Adrian dengan suara lembutnya.
"Tapi kak**ucap Alya yang masih merasa bersalah.
"Udah udah lupain ya,toh sakitnya gak parah!!* Balas kak Adrian yang ngelus ngelus rambutnya Alya.
"Ehh iyahh.///// Jawab Alya yang kaget rambut nya di elus.
"Udah yuk pulang,Gue anter*!seru kak Adrian sembari bawa kunci motor.
Aku sama kak Adrian langsung pergi dan pamit mau pulang.
Di sepanjang perjalanan aku canggung banget Karna baru pertama kalinya di bonceng kak Adrian. Wangi baju nya yang ngalahin pewangi mobil,bikin nyaman dan deg degkan.
Dan nyampe juga di rumah!.
"Makasih ya kak,dan maaf juga ngerepotin padahal lagi sakit. Ucap Alya yang agak gak enak.
"Iyah sama sama,udah gapapa. Sanah masuk nanti di cariin mama Lo*!jawab kak Adrian.
Aku pun masuk ke rumah dan melambai ke kak Adrian dann di baless!! Senengg😝
Hai guys maaf selama
Ini jarang update dan baru sekarang🙏Maaf sekali lagi!!
Jagan lupa
☘️Vote and comment☘️
KAMU SEDANG MEMBACA
"Rainbow"°|missing|°
Romance°Jangan menjadi PELANGI yang datang Lalu pergi jadi lah SENJA yang datang Lalu kembali°