"Berawal dari pertemuan tak terduga di sebuah cafe ."

8 3 0
                                    

Saat itu,setelah semua kerjaanku selesai aku akan pergi ke sebuah cafe,cafe itu bernama "CAFESOON". Cafe itu terletak tak jauh dari kantorku bekerja. Saat aku tiba di cafe tersebut,aku langsung memesan makanan dan minumannya

"Sillyehamnida." aku memanggil waiter untuk memesan. Lalu waiter itu datang ke mejaku.

" ya, mau pesan apa?" tanya waiter itu ke aku.

"saya mau pesen ramen dan minuman cola." Jawabku.

"baik. Pesanan akan datang beberapa menit lagi." Jawab waiter itu.

Aku hanya mengangguk saja saat itu. Lalu tak lama kemudian pesananku datang. Sebelum aku memakan makananku,ada laki laki datang yg tiba tiba duduk di mejaku.

"kenapa kamu duduk di mejaku?" tanyaku. "disana kan banyak meja kosong." Sahutku. Tapi laki laki itu tak menjawab pertanyaanku, tiba tiba dia memberikanku kartu nama,lalu pergi begitu saja.

Saat ku lihat kartu nama itu,nama itu adalah LEE HYUK. Saat itu aku tak bisa berkata apa apa lagi sembari memakan makananku. Lalu aku kembali ke kantor untuk bekerja lagi. Saat aku tiba dikantor aku bertemu dengan Rose. Rose adalah teman sekatorku sekaligus teman kost ku. Aku ngekost bersamanya sudah lama sekali sampai banyak yang bilang kalo kita sudah seperti sodara.

"kamu habis dari mana?" tanya rose kepadaku.

"aku habis makan siang tadi dicafe" jawabku.

"kok kamu gak ajak aku?" jawab rose dengan muka kesal

"tadi kamu masih meetting.jadi, aku pergi sendiri saja" jawabku dengan tersenyum.

Setelah kita berbincang bincang panjang, aku mengakhirinya dengan bilang...

"tadi tiba tiba ada laki laki duduk di mejaku padahal masih banyakmeja yang lainnya, saat aku tanya dia tak menjawab pertanyaanku." Kataku sambil memikirkan kejadian itu.

"siapa laki laki itu,apakah kau mengenalnya?" tanya rose kepadaku.

"aku tidak tahu siapa laki laki itu,aku juga merasa aku belum pernah bertemu dengan laki laki itu." Jawabku.

" terus apa yang dia lakukan kepadamu?" tanya rose lagi.

"dia tak melakukan apapun,dia hanya memberiku kartu nama ini" jawabku sambil memperlihatkan kartu nama tersebut.

" LEE HYUK?" rose membaca nama itu. " dia bernama lee hyuk?" sahutnya.

" iya,apakah kau mengenalnya?" tanyaku.

"Mollayo,tapi aku seperti pernah dengar nama ini." Jawabnya.

Lalu setelah itu aku mengajaknya untuk kembali kerja.

Saat itu menunjukkan pukul 08.00pm (waktu korea). Jadi aku dan Rose pulang bersama,kami pulang dengan bejalan kaki karena kantor dengan kost kami lumayan dekat.

Saat menuju perjalanan pulang kami bertemu dengan Park Se Jun. Dia adalah teman dekat Rose saat masih SMP dulu.

"Annyeong haseyo." Sapa Park Se Jun.

" Annyeong haseyo." Sahut Rose. "Annyeong haseyo." Sahutku.

" Oh..Se Ju-ah,bagaimana kabarmu?" tanya rose.

"Aku baik,bagaimana denganmu?" jawab Se Jun.

"Seperti yang kau lihat sekarang,aku baik baik saja. Kita sudah lama tak bertemu,dimana kau bekerja sekarang?" tanya rose.

"Aku dulu bekerja di daegu karna ikut orang tua,tapi karna udah bisa mandiri jadi aku pindah seoul. Aku kerja di perusahaan entertaiment." Jawab Se Jun.

"Dia siapa?" sahut Se Jun sambil menunjuk ke arah ku.

"ahh..dia temanku." Jawab Rose.

"saya adora,saya teman dekat Rose." Jawabku

FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang