Sebuah pasangan yang sedang di mabuk cinta iyalah Anisha Asyam roisya aprillya dan Surya bagus Ali abaskara mereka menjalani ikatan sebuah cinta yang memang dilakukan anak muda jaman sekarang. Tetapi ada salah nya oratua dari Surya telah menjodohkan Surya dengan Anggia munifa seorang gadis pondok pesantren di Madiun jawatengah, apakah Surya akan tetap memperjuangkan roisya?
~anisya Asyam roisyah aprillya
Skip
Kedua pasangan muda mudi yang sedang di madu kisah cinta menikmati taman kota di kota lama Semarang mereka berjalanan menikmati udara kota tua uang di bilang sejuk pada pagi hari
"Mas, aku mau bertanya kepadamu jika kita memang tak di takdirkan bersama apakah kamu akan menentang takdir?"
"Tidak dek, suatu hubungan telah di tentukan oleh sang maha kuasa kita hanya menjalankannya"
"Mas tetaplah seperti ini dan janganlah engkau berubah ,aku tak mau kehilanganmu"
"Iya adeku sayang mas akan tetap bersamamu"
2 Minggu setelah kejadian di kota tua Surya tidak pernah lagi menghubungi roisya , dia selalu berdoa kepada sang maha kuasa
"Ya Rab apakah ini takdir aku tidak akan lagi bersama mas Surya apakah cinta kita tidak bisa di persatukan dalam ikatan ya Rab ,jika memang itu aku ikhlas ya Rab"
Doa roisya setiap selesai sholat malam 3 hari 3 malam dia tidak napsu makan sampai suatu hari dia menceritakan kepada kedua sahabatnya Rahma ockya dan diyah putri , setelah roisya memberita hu kepada kedua sahabatnya kini mereka telah berkumpul di taman pelangi
"Ta ,apakah aku salah apa aku harus menentang takdir ta selama 2 Minggu aku hubungi Surya tidak pernah di angkat ta?"
"Tenanglah sya ,berpikirlah positif kalau memang Surya jodohmu dia akan menjadi imam mas depanmu"
"Betul sya yang di katakan ockya aku sebagai sahabatmu juga mendukung apa yang terbaik untukmu"
"Tapi ta,yah dia tak pernah menghubungiku ku tlp dia tak pernah di balas ku, wassap dia juga tak pernah di angkat"
"Sya dengarkan kan aku aku dan ockya akan selalu mendapingimu dan medoakanmu apapun keputusan terbaikmu tenanglah"
"Benar sya yang di katakan putri kita harus sabar ok berfikirlah positif sya"
Di tempat lain wanita berkerudung pajang dengan gamis berwarna terang yang kini akan siap menjadi tunangan seorang Surya bagus Ali Bagaskara telah cantik dengan dandanan yang natural yaitu Anggia munifa, Surya sekarang telah
Menentukan takdirnya oleh perjodohan kedua orangtua nya dengan Anggia munifa"Sekarang kalian akan resmi menjadi pasangan calon tunangan Surya nak munifa"
"Terimakasih ibu"
"Munif ,aku inggin berbicara denganmu"
"Iya mas ada apa?"
"Munif aku menerima perjodohan ini karena ibu dan bapakku dekat dengan kedua orang tuamu karena kau sudah di anggap sebagai saudara sendiri dengan ibuku dan Bapaku"
"Mas apakah kau tdk mencintaiku dulu kita sempat dekat mas sebelum kau mengenal pacarmu itu"
"Iya dulu kita sempat dekat tapi aku menyangi roisya ku"
"Kenapa kau tdk memilihnya mas"
"Karena ini adalah takdir yang harus ku jalankan dengan mu?"
"Baiklah, mas putuskan roisah dan bahagialah denganku"
"Isyallah, jika itu terbaik untuk aku dan roisay"
Bak badai di sambar petir di siang bolong status wassap Surya di lihat oleh roisya ,
Pertunangan antara Surya dan munifa roisah menangis sejadinya hingga dia harus sabar dan ikhlas menjalani tak dir yang sudah di takdirkan kepadanya dia berbicara dengan Isak tangis yang tak hentinya apa yang harus dilakukannya"Mas, kenapa kau tak mengubungi ku hingga aku melihatnya sendiri tepampang jelas mas kau sudah mengikat seorang wanita yang tak ku kenal dan menjadikanya sebagi tumanganmu?"
"Mas bagaimana dengan hubungan kita apakah masih berlanjut?"
"Kau tak memberiku kepastian mas ,aku berjanji jika itu memang keputusan terakhir mu aku ikhlas mas untuk tdk mengangu mu lagi ku coba tabah kalau memang takdir menemukan kita kembali ku janji kita akan menjadi sahabat bukan musuh"
Lanjut apa skip?
Vote sebanyak dan jangan lupa untuk komen sebanyak readres!
Maaf apabila ada kesalahan penulisan 🙏 semoga kalian suka ada part selanjutnya happy reading readres 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
°Antara Takdir Dan Cinta°
Short StoryMemang jika rumit dan takdir memang sangat rumit tapi jika memang kita berjodoh Allah akan selalu mendekatkan nya kepada kita ~oktaviani