Author pov
Jaemin masuk ke rumah eugene itu juga karna dipaksa sama jaemin. Eugene ga bisa apa apa mo nahan biar jaemin ga masuk percuma badan dia lebih kuat dari eugene. Jadi.....eugene bolehin aja.Eugene pov
Gw bener bener belum maafin dia. Dia disini lagi maksa gw buat maafin dia . Alhirnya gw maafin tapi ya gw minta jangan ulangin lagi klo misalnya diulangin kita putus aja .kebetulan mingdep ujian jadinya di ruang tengah banyak buku pelajaran sama adek gw juga lagi main game di kamarnya. jaemin bener bener bingung knp buku pelajaran banyak bat .
"gene , knp buku lu banyak amat si ?" tanya jaemin
"kan mingdep ujian , gimana sih lu!" jawab eugene
" hah asli ?! gw lupa gilaaa! " jaemin
"Aduh -!! Punya pacar kok bego banget yaaa" eugene
" Hehe maap atuh " jaemin
Keesokan harinya
Eugene's pov
"Heh-!! Eugene lu klo suka ma orang gosah sampe ngambil pacar orang dong-!!" - xx
Gw bomat gw cuman dengerin lagu doang ngapain gw dengerin anak kek gitu.
"HEH EUGENE GA SALAH YANG SALAH TUH LU YUNA -!! LU GA USH BAWA2 EUGENE SEBAGAI BAHAN GIBHAHAN LU BARENG CIRCLE NYA LU -!!" jaemin teriak kenceng banget sampe satu kantin liatin dan suasana nya juga jadi hening.Gw cuma bisa diem gatau mau ngomong apa lagi. paling ya gw nenangin jaemin. Itu juga klo dianya mau gw pulang bareng dia. Soalnya dia klo habis marah pasti pengen sendiri terus.
Okok back to the topic.
Jaemin langsung narik tangan gw ke kelas. Tangan gw ditarik kenceng banget sama dia sampe tangan gw kesakitan. Tapi ya mo gimana lagi gw ngeberontak ntar dia makin kenceng nariknya.
Pas sampe kelas gw langsung ngomong ke jaemin
"Jae tenang dulu jangan emosi 🥺"
iyap itu yang gw omongin ke jaemin sambil pake muka aegyo. tapi pastinya, dia masi kesel sama semuanya ya mo gimana lagi gw cuma bisa megang tangan dia trus gw elus elus doang."Ok gw bakal tenang klo lu mau peluk gw - !! " jaemin jawab agak neken.
"Jae ini sekolah - !!" Gw jawab ke dia ragu
" ooh ga mau ? Ya idh gw marah aja ke lu terus terusan " jaemin ngancem
"Iish iya iya " gw langsung jawab kayak gitu. Trus jaemin langsung narik tangan gw masuk ke dalam pelukannya. Agak lama kita di kelas ngobrol , bercanda sama uwu uwuan (iya elah authornya ae jomblo ) tapi ga sampe ciuman ye gila kali kakak yang baca nih.g . Canda kak cuma biar seru.Pulang sekolah
Gw dianter sama jaemin karna dianya juga udh mendingan sama udh ga emosi lagi . Soalnya tadi dia agak pusing akibat teriak sekenceng itu.
Pas sampe rumah gw liat kayak ada mobil familiar parkir depan rumah gw. Siape sih yang nyangka klo tu mobil tuh punya abang gw bang taeyong.Hae guyss aku balik lagi yeeey sebenernya aku baru up story baru sih ada di akun aku kok hehe. Sorry ya guys waktu itu aku janjinya 2020 sekarang aku baru up lagi 2021. Hehe . Sorry juga ya ceritanya aku up nya pendek ga bisa mikir lagi semester 2 sekarang pusing banget.
YOU ARE READING
Dijodohin?! | NJM
Random"lepasin tangan gw!" "gw lepasin asal lo mau jadi pacar gw!" "ga gaakan pernah!" "liat aja nanti"