PART 3

586 29 4
                                    

Skip selesai makan .
Eugene langsung ke kamar soalnya yang ngeberewin meja jadwalnya Felix . Eugene langsung tiduran dan lama kelamaan tidur .
.
Skip pagi
.
Eugene udah siap pegi dan adeknya juga udah . Kali ini Felix bawa motor jadi bisa pulang bareng kakanya . Felix memang begitu pengennya pulang bareng kakanya tapi klo kakanya pulang lebih lama pasti ditinggal tai emang . Tapi gpp namanya adek kesayangan ga boleh dimarahin tapi klo diteriakin boleh hehe.
.
Skip sekolah
.
Eugene pegi ke sekolah seperti biasanya hanya memakai seragam , ransel hitam , dan sepatu hitam tapi karena hari ini hari rabu maka seragam dan sepatunya putih dan kotak kotak . Eugene pun tidak lupa memakai earphone untuk mendengar lagu yang santai atau tidak dia mendengar lagu NCT dan menari nari . O iya author lupa ngenalin Eugene klo dia itu anak dance yang paling dikenal murid murid .
.
Ok back to topic
.
Eugene tetap jalan sambil menari nari . Tapi hari ini Eugene ternyata ga ada pelajaran jadi Eugene hanya ada rapat OSIS . Dan ofc ia bertemu Jaemin yang sedang ia kesali . Eugene tetap memakai earphone karena hanya disuruh kumpul di ruang OSIS untuk ngbrol tentang kegiatan PERAK sebenernya ga penting penting amat si soalnya cuma buat bidang 4 dan 5 maka Eugene boleh keluar duluan tanpa melihat Jaemin sedang melihatinya bingung . Sampai di kelas Eugene sedang nari nari ga jelas karena lagu kesukaannya 'Punch-nct 127' di putar di hpnya dia diliat teman temannya dan langsung kagum melihat Eugene menari seperti itu karena Eugene suka membuat koreo sendiri yang bagus dan selalu diterima sama guru dancenya .
.
Skip istirahat
.
Eugene tetap aja di kelas karena ia sudah sarapan banyak banget di rumah dan kekenyangan tapi ia tetap membawa uang bekal .
.
Eugene's pov
Gw cuma bisa diem di kelas sendirian dan gatau mau ngapain tapi karna hari ini jadwal dance di kelas Eugene dan setelah istirahat langsung pulang maka ia berlatih tangannya saja .
.
Skip pulang
.
Eugene tetap di kelas dan merapikan meja untuk digeser ke pinggir . Yap hanya dia saja . Ga lama gurunya dateng bareng temen dancenya Eugene .
.
Skip pulang beres latihan
.
"Eh mo kemana lu?" Jaemin
"Pulang lah mo kemana lagi ?" Eugene
"Kok lu cuek sih?" Jaemin bingung
"Emang kenapa?"
"Lepasin tangan gw!" Lanjut Eugene
"Gamau . Klo mau dilepasin lu harus jadi pacar gw dl!" Jaemin maksa
"Ga akan pernah terjadi!" Eugene
"Gua tau lu suka ma gw " Jaemin
"Tau dari mana lu?" Eugene
"Felix !mang napa?" Jaemin
Sialan Felix- batin Eugene
"Heh udh lu pacar gw mulai sekarang!"

Dia langsung narik tangan gw dan mengangkat gw seakan akan membawa karung berisi semen di bahunya. Gw ga enak dong gw pukul pukul punggungnya tapi dy kek ga ngerasa apa apa . Ga lama sampe di mobil Eugene ngeliat Felix bareng temennya memang mulut ember tu anak awas aja di rumah . Ga ga gw ga marah tapi diteriakin sampe di minta maap .
"Heh bengong aja kamu"
"Apansi"
Muka dia ngedeket ke muka ku seakan akan mau cium . Dan ternyata emang dia nyium aku.
"Heh! Main nyosor nyosor aja! Pacarmu  gimana heh ?! Gua gamau jadi pelakor!" Teriak Eugene
"Masih peduliin dia ? dia mah lagi sama cowo lain wkwkwk!" Kata Jaemin ketawa
"Ya tapi kan bisa jadi adeknya" kata Eugene ragu
"Dia anak tunggal.dah lah kuy balik!" Kata Jaemin santai
Selama di perjalanan Eugene ga berani ngeluarin kata kata karna jaim jaiman lah ya dan dipaksa pacaran ma dia jadi gaberani apa apa.
Galama Jaemin megang tangan Eugene karna dia ngeliat klo Eugene itu kedinginan
                                            
                                           Tbc

Asli kegantung bat ni cerita gegara
Batre

Dijodohin?! | NJMWhere stories live. Discover now