[PETUALANGAN]

561 50 16
                                    

MET taun baru gurarara:v
Maaf kemarin ehehe,jarang upload 🤧
Parah memang:'u
Gomennasaiiii>\\\<
Saya akan usahakan untuk tetap up:u

Tampa basa basi,kita langsung aja cekidot:v

PERJALANAN MONKEY.D.LUFFY

"Oiii... Hosh... Tung-tunggu aku!.."
Suara itu terdengar jelas dari dalam hutan, tergesa-gesa setiap ia melangkahkan kakinya di atas permukaan.Terus berlari menuju kedepan, mengejar ketinggalan seseorang.

"hei! Luffy! Gunakanlah kekuatan mu!"
Ya,itulah namanya. Perempuan bersurai gelap yang selalu menggunakan topi jerami kesayangan-nya,tak lupa juga dengan gaun putih khasnya yang dikenakan hari ini.Tak peduli mau lusuh atau tidak,yang terpenting ia menyukainya.
Seperti saya ehehe:'u

"Oh, iya kau benar juga! "
Jawab nya antusias,sebenarnya sendari tadi Luffy juga bisa memakai kekuatanya. Namun,yah begitulah.

"Gomu-Gomu no..."
"Pistolllll..."
Seketika tangan nya langsung memanjang layaknya karet, yang ditambah jurus andalan sang bocah topi jerami.Ini semua membuat pria bernama Sabo menjatuhkan rahangnya,sakin terkejutnya.Bukan main...

Mungkin dalam batin-nya bagai mana bisa manusia disana bergelantungan di dahan layaknya monyet? Eh bukan,maksudnya bagaimana luffy dapat memanjangkan lengannya? Apakah itu tak sakit?
Wajar saja sabo adalah pendatang baru, jadi dia hanya tahu kalau luffy adalah orang yang menarik.

"Yosh,berhasil"
Sedangkan pria di sebelahnya tampaknya biasa-biasa saja dengan hal itu.

'tadi itu sebenarnya apa???...'

"apa-apa an itu tadi?!"

"nanti akan ku jelaskan!"

Tampa berfikir panjang kedua pria itu kembali berlari meninggalkan Luffy yang bergelantung di dahan pohon.

"hoi, hoi, Acee..."

"jangan tinggalkan aku sendirian!"
Rengek dari bocah bertopi jerami.

Pria yang bernama ace pun jawab dengan santai dan cool.
"tenang saja hewan itu tak akan menge-"
Kata kata pria itu terpotong ketika ia menolehkan wajahnya ke belakang,tepat kearah luffy.Matanya langsung membelalak tak percaya,ternyata sesosok hewan itu sedang berusaha menangkap adik kecilnya.

"Hei! Luffy! Bertahanlah!"

"Ini gawat Ace!"
Saut dari sabo yaang spontan menghentikan langkah kakinya.

"kau benar,kita harus segera menyelamatkan-nya!"
Ace pun bertekad langsung menyelamatkan Luffy, berjalan perlahan kearah hewan buas yang berada didepanya,namun...

Set...

"hei!? Kau gila ya? Kita harus menyusun rencana dulu,baru kita menyerang"
Pemuda berbintik hitam itu langsung tersadar,akan hal didepanya itu cukup berbahaya untuk di lakukan.Apalagi jika tak ada kerjasama tim itu bisa gawat.

"cepat katakan apa rencana mu?"

"begini... Aku akan menyelamatkan Luffy dari dahan sedangkan kau menghalau harimau itu"
Ini lah mengapa hal ini cukup berbahaya, mereka saja di kejar oleh harimau yang sebesar 4x lipat dari tubuh mungil mereka.

Tapi entah mengapa ace tampaknya tak menyetujui rencana tersebut.

"aku tak mau! Biar aku yang menyelamatkan Luffy, sedangkan kau yang mengurus harimau itu!"

"ha? Apa maksudmu? Aku yang akan menyelamatkan luffy! Keputusanku sudah bulat!Ace!"

"tidak pokoknya aku!"

"aku!"

"aku!"

Pertengkaran kecil itu terus berlanjut, entah karena ini,entah karena itu.Yang terpenting salah satu dari mereka mendapatkan apa yang mereka mau.

"kau! Mengapa kau begitu keras kepala sekali Ace!"

"apa maksdumu hah?!"

"te-teman teman..."

Krek

"waaa..."

Yep tepat sekali ditengah-tengah pertengkaran mereka,batang kayu itu patah entah bagaimana.Dan dibawah sana sudah ada harimau yang menunggu,selagi mencakar-cakar pohon.Berupaya memanjat keatas lalu menerkam-nya.

"Luffyyyy!!! "
Tampaknya kedua remaja itu langsung panik dengan kondisi luffy sekarang,entah apa yang akan mereka lakukan.

Mereka langsung bertatapan erat, meyakinkan diri mereka masing-masing.Lalu mengangguk,mengiyakan rencana yang tadi di diskusikan.

"Yoshhh..."

"Apapun keadaanya kita harus menyelamatkan Luffyy!!"

Jangan lupa tinggalkan jejak dan vote kalian yak:v

Tenkyu buat vote dan dukungan kalian mamank:'v
Karena itu sanggat memotivasi dan menyemangati saya><
Sekali lagi,Arigato^^

{PERJALANAN MONKEY.D.LUFFY} [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang