[INDAH]

590 57 35
                                    

Yuhuu><
Selamat malam readers
Maaf agak terlambat up ini hehe.
Karena author banyak tugas.
Dear guru kasih tugas Jan banyak-bayak:'3/plakk

Kira-kira ini tugasnya><:

Gambar di atas asli dari chacha_chao:'3
Oke langsung aja cekidot:v

Whuss...
Anggin malam datang perlahan,jendela dibiarkan tetap dibuka,terlihat seseorang perempuan bersurai raven sedang memandangi indahnya langit malam.
Bintang bintang yang tidak terlihat begitu jelas,bulan yang selalu mengawasi kemana saja bersinar begitu terang dengan lembut,suasana benar benar indah.
Tetapai tidak dengannya,masih menunggu lama dimana ada kembang api itu di luncurkan,matanya terlihat sendu,iris kecoklatan ya mulai meredup tidak seperti biasanya,begitu cerah.

Ia memandang langit dengan penuh bosan,berharap segera kembang warna-warni itu bermunculan nantinya.

Perlahan Melamun,memikirkan bagaimana nantinya ia akan menjadi bajak laut dimasa depan.berimajinasi yah tentu saja!siapa coba tidak yang tidak suka berimajinasi,pasti semua orang suka bukan?.

"Luffy!kemarilah"
Teriak ace,seketika membuat perempuan bersurai raven itu langsung menoleh kebelakang,menggalkan ia jatuh kedalam imajinasinya.kemudian berjalan kearah asalnya suara  tersebut.

"Iya ada apa ace?"
Tanya Luffy dengan memiringkan kepalanya kesamping,badanya membukuk sedikit tersenyum keatas melihat wajah Ace dari bawah.

*Dheg*

"Ah...i,itu aku inggin menunjukkan sesuatu ke,kepadamu.luffy!"
Jawab Ace,memalingkan wajahnya yang merona dipipinya.Menggaruk bagian kepala belakangnya yang tidak gatal.

Luffy hanya menatap binggung ace yang sembari tadi memalingkan wajahnya.

"Sudah ikut saja"
Tambah Sabo.menarik tanggan Luffy,mengajaknya keluar rumah dadan,dan meninggalkan pria yang sedang bersemu merah disana dengan ilusinya.

"Oiii,oi...Sabo,Luffy tunggu aku!"
Teriak Ace yang tertinggal jauh di belakang karena lamunannya.

Tep...tep...tep...

Gelap,benar-benar gelap disini.Hanya cahaya penerangan dari Ace saja yang dapat menerangi jalan didepan.

Menakutkan,banyak sekali benda-benda aneh karena tidak terlihat di depan.
Entah apa rasanya begitu menakutkan,hawa disini semakin mencekam.Pantulan cahaya hanya dapat menerangi sekeliling saja.

{PERJALANAN MONKEY.D.LUFFY} [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang