Gebetan baru

363 51 9
                                    


Hope you like it!



Kun membuka komik yang baru tadi siang ia beli. Berniat untuk membacanya malam ini agar bisa begadang karena besok hari Minggu. Namun gerakannya terhenti ketika mendapati buku pelajaran fisika dihadapan. Ia teringat jika Doyoung mendapat tugas dari Bu Irene. Jika tidak ada yang mengingatkan mungkin dia akan lupa mengerjakan lagi.

Pemuda berdarah China itu lalu mengambil ponsel dan membuka grup kelas.

Kita gak ada tugas dari bu Irene, kan Senin?

Hoshi
lo nugas malam minggu gini,Kun?

Rajin amat

Wonwoo
Seingat gue gak ada sih

Yujin
Kun ngingetin tugas gak liat waktu

Jennie
Rajin banget sih,Kun.Kan aku jadi suka😍

Oke, gue nanya itu doang
Thanks


"Moga-moga lo inget deh.." gumam Kun seraya meletakkan ponselnya. Hanya ini yang bisa ia lakukan untuk membantu, tidak mungkin untuknya mengingatkan secara langsung.

_____

Di kamarnya Doyoung terus berguling-guling di atas tempat tidur. Dalam kepalanya terlintas banyak pertanyaan kemana Jaehyun di malam Minggu ini? Dengan siapa? Apa dengan seseorang yang spesial? Bagaimana jika Jaehyun sudah mendapatkan gebetan baru?

Arghhh... memikirkannya saja membuat Doyoung tersiksa. Biasanya mereka akan pergi berdua tapi sekarang mungkin saja Jaehyun pergi dengan yang lain.

Doyoung mengambil ponselnya berniat mencari tahu tentang Jaehyun di sosial media. Melihat ada notifikasi dari grup kelas Doyoung iseng membukanya.

"Astaga bener juga!" Doyoung menepuk jidatnya. "Tugas dari Bu Irene!"

Niat untuk men-stalking Jaehyun hilang entah kemana, secepat kilat ia turun dari tempat tidur lalu membuka halaman tugas yang kemarin diberikan oleh guru fisikanya itu.

Kepala Doyoung mendadak berdenyut nyeri. "Apaan nih angka semua!" gumamnya jengkel.

Sesaat kemudian muncul smirk di wajahnya. Ini bisa jadi alasan untuk bertemu Jaehyun.


•••••


Sesuatu yang sangat langkah terjadi hingga sepertinya Pinky si kucing abu-abu pun ikut terkejut melihat pemiliknya sudah mandi, harum dan rapi pada Minggu pagi seperti ini.

"Hai, Pinky. Do'ain majikan kamu yang ganteng ini biar bisa balikan sama kak Jaehyun, ya." Ucapnya ceria seraya menuangkan makanan untuk kucing itu.

Setelahnya ia mengunci pintu lalu dengan membawa totebag berisi buku fisika ia berjalan semangat menuju rumah Jaehyun. Ia berencana meminta Jaehyun mengajarinya seperti saat mereka masih berpacaran. Doyoung percaya diri jika Jaehyun tidak akan menolak.

Perjalanan memakan waktu sekitar 20 menit menggunakan kereta listrik. Doyoung juga mampir untuk membeli roti dan susu kotak karna ia belum sarapan. Tujuannya agar bisa sarapan bersama Jaehyun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BACK TO METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang