Eh kemarin nih gua baru habis ujian proposal. Jadi ya tinggal beberapa saat sih gua udah bisa skripsi dan selesailah masa kuliah. Tapi itu kalau nggak malas, rajin, pintar cari sumber skripsi. Sitasi pak-bu itu susahnya luar biasa. Enak kalau cuma comot lalu tempel. Istilahnya itu CTRL+C+V. Ini sudah menjadi kegiatan yang mendarah daging, tapi kenyataannya sekarang udah pada susah seperti itu, dosennya selalu cek plagiasi. Jadi buat kalian yang baca ini, tolonglah jangan biasakan dirimu untuk kegiatan CTRL+C+V yang sudah mendarah daging itu. Karena pas lo ditugas akhir pasti akan kesusahan. Kayak gua nih, plagiarisme cuma boleh 30% lah gua sampai 67% bos. Gila, beda tipis bos sama Utang luar negeri Indonesia.
Oh iya kalau lho baca ini dan sekarang udah mau susun tugas akhir gua punya beberapa sumber buat Lo nyari referensi. Kalau jurnal itu udah pasti. Google schoolar, portal Garuda, Indojurnal atau yang luar negeri Amazon. Kalau buku ya google book, playbook, ipusnas. Masih banyak lagi lah. Jadi yang udah susun tugas akhir semangat guys. Kalau yang masih baru semangat juga ya dek semoga kamu nggak salah jurusan. Buat yang semester 5 keatas. Sabar bos ini ujian emang kadang dosen itu suka PHP. Yang aktif dikelas Lo. Malah yang dapat nilai bagus si dia.
Buat yang semester 7 semangat buat PKLnya jangan kecewain kampus bos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Anak Kuliah
HumorIni merupakan karangan gua sendiri. Karangan yang diambil dari pengalaman gua kuliah. Jika tertarik silahkan dibaca. kalau nggak juga nggak maksa. ???