3.bertemu

4.9K 268 2
                                    

Jangan lupa vote & komen akhi ukhti ❤️

~~~

Dirumah sakura

Jadi dirumah sakura baru ciwi" nya doang sma Sasori, mereka semua lagi nunggu cowo"nya.

Si Sasori lagi main game diruang tamu, diruang tengah ada Temari sma tenten lagi nonton TV, dikamarnya sakura ada Ino sma Hinata lagi nyusunin untuk tidur BRG, didapur ada sakura ,karin sma Izumi lagi masak.

Ting tong
Bunyi bel rumah sakura

Sasori pun langsung membuka pintunya dan yg datang adalah cowo"nya, merekapun langsung masuk .

"Mana sakuranya?" Tanya Naruto.

"Didapur" jwb Sasori, Naruto ber oh

"Hallo" spa Hinata, ternyata semuanya sudah datang ,dan mereka lgsg duduk dekat pasangan nya masing" kecuali ya sakura dia duduk di kursi tunggal.

"Itu spa?" Tanya sakura ,sambil menunjuk Sasuke yg sdg asik main game.

"Ahh ini dia Sasuke"jwb Itachi

"Ohh, perkenalkan nama gw sakura" kata sakura sambil menyodorkan tangannya.

"Eh Sasuke, tu sakura mau kenalan" kata sai yg berada disebelahnya.

Sasuke pun mendongak, dia melihat wajah sakura yg sgt cantik ,cukup 5 menit dia menatap muka cantik sakura, tiba" sai menyenggol lengan Sasuke untuk menyadarkan nya.

"Ehh, Sasuke" jwb Sasuke sadar.

"Salam kenal" kata sakura smbl tersenyum. Duhh manisnya batin Sasuke.

Mereka semua pun berbincang-bincang, 1 jam kemudian baru mereka pada keakamar yg ciwi kamar sakura, yg cowo kamar sasori, disini orang tuanya sakura sma Sasori lagi keluar kota jdi ga papa dehh ribut.

_____________________________

Next chapter baru Instagram nya yaa

See you👋

Instagram sasusakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang