0-0

812 25 4
                                    

Jangan terlalu seenaknya,
hanya karna kamu tahu
bahwa aku akan selalu memaafkan.
-Bukan Prioritas-

Disepanjang jalan seorang pria dengan penampilan berantakan terus berlari mengejar seorang wanita yang berlari cepat menjauh dari pria tersebut dengan rambut yang berantakan dan mata yang sembab,tiba tiba dia tersandung batu dan terjatuh

"Lis...dengerin penjelasan aku dulu,aku gak bermaksud untuk membatalkan kencan kita,tapi," pria tersebut belum sempat menyelesaikan ucapannya tapi sudah dipotong terlebih dahulu oleh wanita tersebut.

"Cukup ga! aku gak mau dengar apapun penjelasan kamu yang hanya bual bualan semata yang sering membuatku bahagia dan sedih diwaktu yang bersamaan hiks,Aku lelah ga lelah yang terus terusan harus mengalah dan mengalah hiks hiks hiks," Ucap wanita tersebut dengan sedikit isakan yang masih terdengar.

Dirga terdiam,ya pria tersebut bernama lengkap Dirga angga wijaya,yang bersetatus pacar dari wanita tersebut yang bernama lengkap cornelia lisa adhinata.

"Gak bisa jawab kan, aku ini kurang apa sih ga APA!!!, aku udah sabar ngadepin sifat kamu yang plin plan antara aku dan sepupu angkatmu!," Ucap lisa berapi api,
Dengan berani lisa melihat mata dirga dengan berkaca kaca.

"Maaf," Hanya itu yang keluar dari mulut dirga, lisa pun menggeleng gelengkan kepala.

"Aku gak butuh kata maaf kamu,kamu udah terlalu sering bilang maaf ke aku dan aku sering memaafkan kamu," Ucap lisa.

"Udahlah aku nunggu kamu ditaman sampi 3jam lebih ternyata sia sia,tapi kamu malah enak enakan kencan sama dia yang jelas jelas PELAKOR!!," Sambung lisa

"CUKUP LISA CUKUP!! dia itu sepupu aku gak lebih,dan dia bukan pelakor,camkan itu lisa," Ucap dirga dengan membentak

"Terserah tetap aja dia itu P E L A K O R," Ucap lisa dengan menekan kata pelakor.

Dirga hanya bisa menghela napas kasar.

"Aku anterin kamu pulang," Ucap dirga.

"Gak perlu,aku bisa pulang sendiri,silahkan kamu lanjut kencan sama pelakor itu, maaf sudah mengganggu kencan kalian," Ucap lisa sekali menghapus air mata yang mulai menetes lagi dan lagi,dan berlalu pergi dari tempat tersebut.

Dirga hanya bisa memandang punggung milik kekasihnya yang semakin tidak terlihat dengan sendu.

"DIRGA...kamu kemana aja sih,dari tadi aku cariin ternyata disini," Ucap seseorang perempuan dengan memanyunkan bibirnya.

"Tadi tadi aku...," Ucap dirga terbata bata.

Dalam benak dirga,dia tidak mungkin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi,karna kalau dirinya jujur pasti dia bakal ngomel ngomel disepanjang jalan pulang nanti.




Alhamdulillah,hay guys maaf ya kalau banyak typonya maklumin aja hehehe
oh ya jangan lupa di vote and komen
biar aku semangat next nya.
ini karya aku sendiri gak plagiat2 ataupun sejenisnya,plagiat minggir wkwkw.

31 Oktober 2020

Bukan PrioritasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang