Hari Ini Cerah Banget Ya...

7 2 3
                                    

Aku anak paling bahagia ya...?
Ayam mulai berkokok dan itu artinya hari sudah pagi. Seorang gadis cantik dan manis sudah bangun dari tadi dia sedang sibuk menulis sesuatu dibuku bersampul abu-abu yang terbuat dari kulit. Hari ini cukup sampai disini dulu ya... dan gadis itu menutup buku kesayangannya itu dan menyimpannya dilaci meja belajarnya. Violet melihat ke arah jendela yang terbuka sebelah dan memandang langit "Wah..hari ini cuacanya cerah banget jadi semangat deh buat jalanin hari ini" Ucapnya sambil memandang langit di luar kamarnya,saat ini seperti ada sesuatu yang Violet ingat-ingat atau dikenang,entahlah tidak ada yang tau apa yang ada dipikirannya kecuali kamu jadi Violet.
"Violet bangun!!! Udah pagi" Panggil neneknya dari luar kamarnya,Violet tersentak dari lamunannya "Iya Nek..Violet udah bangun" jawab Violet "Owh Nenek kira kamu masih tidur,ya sudah buruan bangun dan selesaikan tugas rumahmu abis itu berangkat sekolah jangan sampai telat" balas Neneknya sambil membuka pintu kamar Violet "Iya Nek..." balas Violet sambil merapikan kasurnya lalu neneknya pun pergi dari kamar Violet. Violetpun keluar merapikan diri dan keluar kamar. Rutinitas pagi yang sudah biasa Violet jalani yaitu membantu Neneknya beres-beres rumah sebelum berangkat sekolah.
Violet Paramitha adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara. Violet punya satu kakak perempuan dan satu adik perempuan nama mereka adalah Devi Paramitha dan Dinalova Paramitha adiknya. Saat ini usia Violet adalah 16 tahun dia sekolah di SMA Garuda Jakarta. Jadi sekarang dia kelas 10 SMA. Hari ini adalah hari pertama Violet sekolah SMA,Violet masuk sekolah ini dikarenakan tantenya adalah salah satu guru di sana, Violet berangkat bersama sang tante Tante Emi namanya dia adalah guru Sejarah. Violet mengambil jurusan IPA dan ia masuk di kelas X MIA 1 saat Violet mencari-cari dimana kelasnya akhirnya setelah Violet muter-muter seperti orang hilang Violet menemukan kelasnya yang ternyata tempatnya nyempil di pojok sekolah "Akhirnya setelah gue muter-muter baru ketemu nih kelas. Lagian nih kelas nyempil amat sih tempatnya heran gue." Kata Violet menggerutu. Saat Violet tiba di depan kelas Violet bingung kenapa teman-temannya yang lain tidak masuk kelas dan malah duduk-duduk di luar padahal bentar lagi bel masuk Mereka ngapain gak masuk kelas malah nongki di sini,biasanya hari pertama sekolah pada rebutan bangku,ada apa sih di dalem pikir Violet bingung akhirnya Violet melongok kedalam ada apa hingga membuat teman-temannya yang perempuan memilih duduk di luar,begitu kepala Violet ngintip ada 4 pasang mata yang langsung melihat kearahnya Gue kira ada apa eh ternyata cuman ada empat cowok yang ada di kelas. Lagian ngapain sih pake acara malu-malu segala rela panas-panasan duduk di luar kalo gue sih ogah mending ngadem di kelas batin Violet.
Violet pun memasuki kelas dengan cuek dan masa bodo dengan mereka yang melihat ke arah Violet,baru saja Violet duduk teman-temannya masuk dan bel berbunyi. Violet duduk di depan tengah sambil membaca Novel yang dia bawa awalnya tidak ada yang mau duduk disampingnya bahkan ada yang rela dempet-dempetan duduk bertiga "Kalian yang duduk bertiga!" Panggil Violet dan yang merasa dipanggil menoleh ke arah Violet "Dari pada duduk dempet-dempetan mending sini duduk samping aku,kursinya belum ada yang booking kok" kata Violet sambil tersenyum. Akhirnya salah satu dari mereka memutuskan untuk duduk disampingnya. Mereka sama-sama sibuk sendiri karena Violet adalah anak yang ceria dan supel jadi gak tahan kalo ada susana kikuk seperti ini,Violetpun menyerah dan membuka percakapan "Eum...Hai namaku Violet Anastasya. Salam kenal...nama kamu siapa?" Tanya Violet sambil mengulurkan tangan untuk berjabat tangan "Hai juga namaku Anisa Renata,salam kenal juga"

Kenapa Aku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang