"Woi ngapain lu semua ngumpul disini? Bukannya kita harus rapat? Ayok dong" Kata Lee Taeyong setelah tidak sengaja melihat teman temannya tengah bersantai di ruangan milik Jhonny.
"Taeyong pliss,,gue tuh males banget"
"Hmm,,Jhonny bener, sumpah kagak tau kenapa gue tiba tiba males kek gini" Timpal Jungwoo.
"Gais plis deh ah,, Kita itu Detective terkenal, dan sekarang ada yang lagi butuh pertolongan kita, lo semua tega biarin tu anak hilang sampek kita meninggal hah?!" Kata Taeyong penuh amarah.
"Emang kasusnya apa?" -Jungwoo
"Makanya sekarang kita keruang rapat, disana lo bakal dijelasin kasus nya apa dan kita harus ngapain, cepetan! Doyoung udah nunggu kita dari tadi" Kata Taeyong.
Ucapan Taeyong pun hanya diangguki oleh keduanya, dan alhasil kini mereka pun bergegas keruang rapat, tapi sampai dilorong ruang rapat tersebut Taeyong pun tiba tiba mendapat telpon. Otomatis mereka bertiga berhenti berjalan.
MARK LEE
Nama Mark tertera diponsel Taeyong.
"Mark? Tumben banget ni anak nelpon gue" Kata Taeyong sambil mengangkat telpon dari Mark. Sedangkan Jhonny dan Jungwoo hanya menatap diam.
"What The Fuck" Kata Taeyong keras. Jhonny dan Jungwoo pun ikut kaget karna ucapan keras dari Taeyong.
"Hyung kenapa?!" Kata Jungwoo panik.
Belum sempat menjawab Taeyong sudah berlari entah kemana, tentu saja Jhonny dan Jungwoo mengikutinya. Setelah sampai entah kenapa Jhonny melihat Taeyong ragu ragu untuk membuka ruangan Bos besar nya itu.
Biasanya setiap Taeyong keruangan Bos besarnya itu tak pernah segugup ini, ya mungkin karna Lee Soo Man selaku Presdir mereka menyayangi Taeyong seperti anaknya sendiri. Begitupun Taeyong yang manja kepada Presdirnya itu. Dengan berani Taeyong pun membuka pintu ruangan tersebut.
Taeyong pun tiba tiba terjatuh kelantai dengan air mata yang menetes deras.
"Mark,,i-ini gak mungkin kan" Ucap Taeyong terbata dan berusaha keras untuk ketempat dimana Presdirnya berada. Jungwoo dan Jhonny pun hanya diam sembari menutupi matanya yang berkaca kaca.
"Hyung,,Presdir Lee di-b-unuh" Ucap Mark yang berusaha mengucapkan kalimat tersebut.
"ANDWAEEE!!!" Teriakan pilu Taeyong pun memenuhi ruangan tersebut.
By Dreamerlonely
What The Fuck | NCT OT23Seminggu telah berlalu, dan kini Taeyong masih seperti keadaan minggu lalu. Jarang bicara, jarang makan, bahkan untuk bersapa dengan temannya tidak pernah. Bayangkan saja posisi mu sebagai Lee Taeyong bagaimana rasanya kehilangan seseorang yang amat kau sayangi seperti ayahmu sendiri?
Dan kini Taeyong diruangannya hanya diam sembari menatap kejendela ruangannya.
Tok Tok Tok
"Masuk" -Taeyong
"Tae lo mau terus kayak gini? Lo gak mau cari siapa yang ngebunuh Presdir Lee?" Kata Doyoung sembari menatap punggung Taeyong. Taeyong pun berbalik dan menatap lurus kearah Doyoung.
"Ayo,,kalau gitu kita berangkat sekarang" Kata Taeyong singkat sambil mengambil jas putihnya.
"Kemana?"
###
Kini Doyoung, Taeyong, Jungwoo, Jhonny, dan Mark mengemudi mengikuti arah mobil Taeyong. Yaps mereka membawa mobil sendiri sendiri. Entah kemana Taeyong akan membawa mereka. Tapi jika diperhatikan lamat lamat jalanannya cukup sepi, eits bukan cukup tapi benar benar sepi. Yang ada hanya kendaraan mobil mereka berlima saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
What The Fuck | NCT OT23
AçãoPara Mafia, Prof, Dokter, hingga Detektif yang bersatu untuk mengungkap siapa pembunuh Bos besar mereka. Perjalanan mereka pun penuh misteri, pertengkaran, dan pertumpahan darah. WARN! NON BAKU ! NON ROMANSA !