REC SONG : Eyes Of Glory (*diatas)
What The Fuck | NCT OT23 ; Chapt2
"Oke kita mulai sekarang" Ucap Jaehyun yang diangguki oleh semuanya.
"Pembunuh dari Lee Soo Man bisa aku pastikan adalah JiwaipiZ. JiwaipiZ sendiri adalah komplotan Mafia, terkaya didunia, 'TERKAYA' buka 'TERHEBAT' ck. Mereka memiliki lebih dari 30 anggota. Bahkan mereka tak segan segan untuk mempekerjakan seorang wanita sebagai anggotanya. Kenapa gw bisa yakin bahwa JiwaipiZ yang bunuh Om Soo Man? Karna dulu papa gue JungYunoh pernah cerita tentang hubungan JiwaipiZ, WaijiMaf, BIGHITX, dan kalian yaitu FANUCX...
...Tae lo udah bawa berkas yang gue suruh?" -Kata Jaehyun setelah memberi penjelasan singkat.
"Udah,,nih" -Taeyong
Jaehyun pun mengambil berkas tersebut dan mengamati satu persatu. "Disini kalian bisa liat, kalau dulu di Jepang tahun 2010 JiwaipiZ sama FANUCX pernah bekerja sama untuk kasus meninggalnya Lee Donghae. SUJU adalah komplotan Mafia yang jarang dipandang oleh komplotan mafia lain. Tapi meninggalnya sang ketua Lee Donghae secara tiba tiba tentu saja menjadi pertanyaan besar. Dengan kerjasama para mafia JiwaipiZ dan Detective FANUCX mereka pun berhasil memecahkan siapa pelakunya. Tentu saja karena telah berhasil JiwaipiZ dan FANUCX dihadiahkan uang sebesar 68 juta dollar atau sekitar 1 triliun...
...Itu adalah jumlah yang lumayan banyak. Uang itu pun pertama diberikan kepada Lee Soo Man. Beberapa minggu kedepan JiwaipiZ mengetahui bahwa Lee Soo Man membagikan uang tersebut secara tidak adil. Dan JiwaipiZ mengirim sinyal perperangan kepada FANUCX. Namun hal itu gagal karna Lee Soo Man telah kabur ke Korea dan tidak pernah diketahui oleh siapapun mereka berada. Dan kesimpulan yang gue dapet, JiwaipiZ pasti udah nemuin dimana FANUCX berada, dan tentu saja langsung membunuh Lee Soo Man tanpa basa basi" Jelas Jaehyun panjang.
"Ha,,pantes waktu ini kita tiba tiba disuruh pindah office ke Korea" Kata Jhonny dan diangguki oleh Detective FANUCX.
"Sekarang tugas kita yaitu mencari kebenaran, apa memang betul komplotan JiwaipiZ yang membunuh Lee Soo Man, jika iya. Aku ingin mengirim sinyal perperangan pada mereka, karena telah berani untuk membunuh orang yang aku anggap ayahku sendiri" Ucap Taeyong yakin, namun tidak dengan Mark.
" Hyung,,jumlah mereka banyak sedangkan kita? jumlah kita aja gak lebih dari 10 orang" Kata Mark panik.
"Tentang itu gak usah khawatir, gue punya kenalan Mafia sama Prof buat ngebantu kita" -Sungchan
"Prof?? buat apaan?" -Doyoung
###
"Halo?" Ucap seorang namja tampan setelah mengangkat telpon yang berdering.
"Iya,,ini dengan kantor WAYVZ, ini siapa?"
"Halo Prof Kun,,gue Sungchan"
"Oalah Sungchan,,tumben nelfon?"
"Iya gue mau ngasik tau lo tentang sesuatu,,lo bisa dateng ke Mansion gue sekarang?"
"Bisa bisa,,apa perlu gue ngajak yang lain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
What The Fuck | NCT OT23
AksiPara Mafia, Prof, Dokter, hingga Detektif yang bersatu untuk mengungkap siapa pembunuh Bos besar mereka. Perjalanan mereka pun penuh misteri, pertengkaran, dan pertumpahan darah. WARN! NON BAKU ! NON ROMANSA !