01

157 28 15
                                    


Ada tiga golongan murid di sekolah. Yaitu iljin, golongan teratas. Mereka adalah para anak anak yang mempunyai kuasa besar disekolah. Bersikap sesuka hati mereka, merundung, membuat onar, dan sebagai nya. Lalu ijin, berada di tingkatan kedua. Biasa nya dari golongan menengah. Mereka tidak menganggu, tidak juga di ganggu. Rata rata dari mereka memilih untuk bersikap netral untuk menghindari masalah. Dan Sangjin, berada di tingkatan terakhir. Mereka biasa nya adalah murid dari kalangan bawah, tapi tak semua sangjin berasal dari kalangan itu sih. Ada beberapa kalangan atas yg mengalami perundungan pula.

Seperti sekolah pada umum nya, JYP SHS juga terdapat golongan golongan seperti itu. Straykids, nama nya. Kelompok perundung yang di pimpin oleh Bangchan, adalah kelompok perundung yang sangat kejam.

Kamu, adalah salah satu korban perundungan mereka. Sudah hampir tiga tahun kamu berada di bawah kuasa mereka. Sudah selama itu pula lah kamu diperlakukan tidak layak oleh mereka dan murid murid di sekolah.

Seperti sekarang misalnya.

"Hei bodoh, cepat kerjakan tugas tugas kami!" Titah Changbin sambil menghempaskan kasar buku buku kehadapan mu

Kamu menatap malas buku buku yang barusan Changbin hempaskan. Tangan mu bergerak ke arah buku buku itu, tapi tak lama—

"Aakh."

Kepala mu pening, rambut mu baru saja di tarik dari belakang.

"Apa maksud tatapan mu itu brengsek?!" Tanya Hyunjin dengan nada membentak

Mata mu terpejam, rasakan perih dan pening yg mendera akibat tarikan dirambut mu yang dilakukan oleh pemuda hwang itu.

"A-aku gk bermaksud apa apa." Jawab mu

Hyunjin makin menguatkan tarikan nya pada rambut mu. Pemuda hwang itu menyeringai puas kala dapatkan binar sakit dari wajah mu.

"Hei dengar, kalau kamu berani macam macam. Tau kan apa yg akan kami lakukan pada mu?" tanya Minho sambil berjongkok di hadapan mu

Jemari pemuda Lee itu bergerak lembut mengelus pipi mu. Sebelum akhir nya mendaratkan tamparan kuat disana. Rasa panas menjalar, sakit.

"Paham?"

Kamu mengangguk pasrah sambil menahan tangis. Gelak tawa memenuhi ruangan ini, menertawakan nasib malang mu tentu nya.

Satu persatu dari mereka keluar, Changbin sempat kan untuk berikan kecupan di pipi mu sebelum berlalu pergi.

Chan. Terakhir pemuda itu, dia melewati mu begitu saja tanpa ada niat untuk menoleh. Kaki nya dengan sengaja menginjak jari jemari kamu.

Kamu cuma bisa meringis.

"Hiks. Kenapa harus terjadi pada ku?"






Tbc

Yah mmmm ini Iljin dari akun AirKobokan

Terpaksa pindah lapak, karna akun itu ke lock alias gk bisa di log in! Sekalian aku revisi aja sih. Jadi harap maklum kalau ini gk persis sama yg di akun sebelah. Mohon dukungan nya !

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 27, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Iljin ° Kim SeungminWhere stories live. Discover now