Then

2.8K 210 15
                                    

Sudah gelap saat Lisa keluar dari kamar mandi, dia hanya memakai kemeja putih oversize dengan celana pendek, rambutnya basah dan wajah gadis itu terlihat lebih segar, dia berjalan menuruni anak tangga, menghembuskan asap dari rokok yang berada di antara kedua jarinya.

Dari tempatnya berada, Lisa bisa melihat Jungkook sedang duduk di meja makan, tangan kirinya sedang memegang ponsel yang berada di dekat telinganya, sibuk berbicara dengan kekasihnya, jelas Lisa tahu bahwa Hana mencari Jungkook karena pria itu setengah hari bersama nya.

Lisa menarik kursi meja makan hingga menciptakan suara dan saat itu Jungkook menatapnya, tatapan pria itu terlihat kesal, setelah Lisa duduk di kursi sambil menghembuskan asap rokok disana, Jungkook bangun dari kursinya, mengambil rokok Lisa dan membuangnya.

"Tidak ada rokok lagi"

"Ini tubuhku bukan milik mu"

Jungkook terkekeh "setelah mengambil keperawanan mu?" Pria itu mematikan pangillannya. "kau milik ku sejak aku membuatmu mendesah"

Lisa merotasikan matanya, jengkel pada Jungkook "Aku tidak punya hubungan apapun dengan bajingan seperti mu"

"Kau milik ku, kau properti ku" pria itu mengambil makanan di piring, meletakan nya di meja, hadapan gadis itu.

"Makan, jangan membuatku memaksa mu"

"Bagaimana jika aku tidak mau?" Tatapan mereka saling bertemu.

"Aku bisa menampar mu lagi"

"Lakukan saja"

Lisa menatap Jungkook, menantang nya membuat Jungkook mengebrak dining table dengan kasar, menatap Lisa dengan marah.

"Diam dan makan"

Pria itu membelai pipi Lisa sebelum melangkah pergi dari sana saat ponselnya berdering lagi membuat Lisa merotasikan matanya, dia mengambil sendok, mengambil satu suapan masakan Jungkook lalu menjatuhkan nya ke lantai.

Dia mengulangi hingga makanan di piringnya kosong, mendarat di lantai hingga berantakan lalu dia bangun dari kursi, berjalan mendekati lemari di ujung dapur untuk mengambil salah satu botol red wine dari sana, mengisinya di gelas kristal yang Lisa ambil sebelum menyesapnya.

Dia mendesah lega, merasakan manisnya red wine membasahi tenggorokannya dan kembalinya Jungkook, pria itu menatap lantai sebelum menatap Lisa yang masih menyesap wine dari gelasnya, menatap Jungkook dengan serkas.

Pria itu melangkah dengan langkah mengerikan, menyingkirkan gelas di tangan Lisa hingga jatuh ke lantai dan pecah, menyisahkan red wine di lantai dan Jungkook mencengkram kuat leher Lisa, meremasnya hingga Lisa tersedak.

"Berhenti bertingkah seperti pelacur dan menjadi patuh maka aku tidak akan menyakitimu" pria itu menbisik di telinga Lisa, meremas tenggorokan gadis itu lagi.

"I don't fucking care" Suara lisa lirih tetapi matanya mengatakan hal lain, dia di penuhi kebencian dan muak.

"Katakan lagi"

"Uhuk"

Gadis itu memejamkan matanya, Jungkook meremas tenggorokannya lebih keras, menbuat Lisa mencengkram pergelangan tangan pria itu yang terus meremas tenggorokannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pleasure Of The PainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang