Budayakan voment terlebih dahulu.
..........
.........
........
.......
......
.....
....
...
..
.TET TET TET TEWWWWWW
Bel masuk pun sudah berbunyi, semua siswa langsung masuk ke kelasnya masing masing dan jam pelajaran pertama pun dimulai.
Setelah kedatangan guru killer itu kelas jeno menjadi diam seribu bahasa, ya lo pikir ajh kelas lagi rame rame nya tiba tiba datang guru killer:')
"Kenapa kalian ribut²" Tanya nya tegas
Kelas masih hening semuanya masih tertunduk diam gk berani berbicara bahkan menatap matanya.
"JAWAB!" nah kan gurunya ngegas, makin takut lah mereka, tiba tiba jaemin berbicara dengan polosnya
"Saya nggak ribut bu saya dan teman² saya lagi ngeghibahin pak Chanyeol guru muda nan tampan itu" ucapnya tanpa ekspresi dan dengan nada polosnya itu.
Guru killer itu mukanya semakin memerah dan siap meletuskan berbagai kata umpatan dan kata² lainnya.
Semua siswa di kelas itu langsung menatap jaemin dengan tatapan horor seolah seolah dapat membunuh dengan tatapan itu. Jaemin menatap teman temannya itu dan...
"Lho kok kalian liatin gua gitu amat sih, kan emng bener gua dan geng gua lgi NGEGOSIP, gk cuman gua kan kalian juga tadi ngomongin bu Irene hmph!!" Ucapnya tertahan karena bekepan tangan haechan.
TERKUTUKLAH MULUT LEMES JAEMIN DAN KEPOLOSAN OTAKNYA
jangan heran, jaemin anaknya winwin🙂
Oh ayolah men! Guru killer itu bu Irene ini jaemin malah ngomongin dia di depannya, makin marah lah tuh bu irene.
"HAH! KALIAN SEMUA IBU HUKUM BUAT BERSIHIN SEMUA AREA SEKOLAH! TERMADUK TOILET DAN LAPANGAN!!" finalnya dan mulai pergi meninggalkan kelas tsb.
Dan setelehnya kelas menjadi ribut kembali, semua mulai mencaci maki jaemin, memarahi dan mengkatai jaemin dengan sumpah serapahnya dan semuanya gk guna, toh jaeminnya gk peduli dia kan udah jujur, orang jujur disayang tuhan fikirnya.
Abis itu mereka semua pada bagi peran, geng cowok² atau seme kerjanya di halaman, geng cewek² kerjanya di kamar mandi dan geng uke² kerjanya bantu bantu doang katanya kasian nanti kecapean.
Uke lebih berharga daripada cewek.
Itu prinsip kelas mereka, dan sebagian besar cewek² dikelas itu adalah fujhoshi semua🙂
"Ishhhh capek banget sih haus kan echan:(" rengek haechan
"Uhhh iya yah capek banget" timpal seungmin
"Beli minum yuk! MINHEE traktir!!" Ucap jaemin gada permisinya maen bilang ajh
"Kuy lah gaskeun!" Ucap semuanya dan langsung berhamburan ke kantin
"Punya kembaran gini amat hiks mau resign ajh aku. Mas yunseong, uang adek abis hiks:(" batinnya dalam hati
Hujan
Sementara dikelas lain...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan [ SUNGTARO ]
FanfictionDisinilah aku, terdiam seorang diri duduk di halte bus yg sudah usang ditemani alunan lagu dan rintikan air hujan yang turun, berharap ada seseorang yg datang menjemputku. Inilah kisahku, sebuah kisah tentang aku, dia dan hujan. Semi baku. Warn!! BX...