Hai guys, apa kalian dah nonton mv 90's love?
Trs apa kalian dah nonton mv reactionnya?
Bagaimana?
Apa kalian melihat keuwu an duo chan👁️👄👁️Apa gua harus buat sungchan X haechan?
👁️👄👁️
Voment juseyoooo😘
Jangan lupa teken ikon bintang dipojok bawah thanks🥰__________________________________________________
Pagi yang indah, ya kata itu bisa digunakan untuk saat ini tapi tidak bagi jung sungchan. Bagaimana tidak indah hari ini hari minggu hari libur tapi pagi buta seperti saat ini ia sudah dibangunkan oleh kakaknya dengan tidak elitnya. Sungchan dibangunkan dengan cara yg sungguh diluar nalar, sampai² membangunkan semua penghuni rumah saking kagetnya.
Mau tahu siapa oknum pembuat kegaduhan dipagi hari itu?
Hayo tebak siapa👁️👄👁️
Oks oknum pembuat onar itu adalah jung beomgyu, ya beomgyu pelakunya. Beomgyu membangunkan sungchan + seisi rumah dengan cara membajak speaker di semua ruangan dan memutar lagu lingsir wengi. Iya kalian gk salah baca lingsir wengi. PAGI² BUTA DENGERIN LAGU ITU AUTO BANGUN DONG MANA ITU MASIH JAM 4 SUBUH LAGI. tapi niat beomgyu itu baik, dia membangunkan seisi rumah buat diajak sholat berjamaah. Mulia sekali bukan tapi caranya yg salah namun patut dicoba:')
Berminat mencoba?(o´・_・)っ
Jung's family bisa dibilang orang berada, rumah serba newah dan canggih termasuk ada speaker kecil dipojok setiap ruangan dirumah itu, ya gunanya beragam bisa jadi alarm, bisa jadi pengumuman, bisa juga jadi panggilan. Dan ada ruangan khusus buat tempat kontrolnya semacam ruangan rekamanlah. Dan biasanya yg menggunakannya itu the real penguasa rumah, maungnya jung's family, siapa lagi kalo bukan jung taeyong, namun kali ini beomgyu yg menggunakannya.
Lagu lingsur wengi pun diputar, dan beomgyu menghitung mundur mulai dari 3 sampai 1. Entah buat apa mari kita saksikan.
Beomgyu mulai menghitung mundur dan...
1
2
3
GUDUBRAK!!!
HUWAAAAAAA!!!
BRUGHH!!!!
BRAK!!!!!
ASUUUUUUUUUUUU
bisa kalian tebak itu suara apa?
Ya sesuai tebakan kalian, itu suara kegaduhan dipagi hari. Salah satunya suara sungchan yang terjatuh dari tempat tidur, mengumpat dan auto mengibrit keluar kamar. Tidak jauh berbeda dengan kedua abangnya jeno dan mark mereka juga terlonjak kaget sampai jatuh dari tempat tidur. Beda lagi dengan kamar sebelah, kamar kedua orang tuanya kamar itu masih adem ayem aman tentram tak terjadi kegaduhan. Karena apa? Ya karena bunda tiway udah bangun duluan sebelum musik itu diputar dan ayah jaehyun yg lagi mojok sambil meluk boneka minion dengan tatapan syoknya.
"Kakak udah ih matiin musiknya kasian ayah kamu tuh lihat" kata bunda tiway sambil memasuki ruangan kontrol itu.
"Hehehehehehe iya bundaaa kakak matiin" beomgyu pun langsung mematikan musik itu.
Beomgyu pun bertanya mengenai ayahnya "Emang ayah kenapa bund?"
Taeyongpun menjawab sambil terkikik geli "liat ajh sendiri kekamar ajak sekalian abang² dan adikmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan [ SUNGTARO ]
FanfictionDisinilah aku, terdiam seorang diri duduk di halte bus yg sudah usang ditemani alunan lagu dan rintikan air hujan yang turun, berharap ada seseorang yg datang menjemputku. Inilah kisahku, sebuah kisah tentang aku, dia dan hujan. Semi baku. Warn!! BX...