Prologue

11 4 0
                                    

Happy Reading😊

***

DUAR!!

Bunyi sebuah bom yang meledak dan menyebabkan beberapa orang terlempar.

Kekacauan terjadi antara dua organisasi besar, peperangan tak terhindarkan ditengah malam dihutan belantara tempat tinggal para hewan-hewan, yang sedang tertidur nyenyak terpaksa harus menghindar menjauhi tempat tinggal mereka. Pohon-pohon tumbang dan terbakar terdengar kicauan burung-burung yang banyak beterbangan.

Sementara disebelah utara terjadi perselisihan antara kedua petinggi organisasi tersebut, mereka tak menghiraukan peperangan yang terjadi dibelakang mereka.

"Dad, what are you doing? Help me, please!!" Ucap gadis bermata coklat dengan parau sambil berusaha melepaskan diri dari cengkraman dua orang bodyguard berbadan kekar yang sedang memegang kedua tangannya, sedangkan orang yang di panggil hanya melirik gadis tersebut dengan tatapan datar.

Pria itu mendengus kasar lalu berkata "Satu hal yang harus kamu tahu, sebenarnya dari dulu aku tidak menyukaimu!" Ucap pria tersebut dengan tegas dan kuat membuat ia yang sedang memberontak tersentak kaget lalu meneteskan air mata.

"Apa?" Ucap gadis tersebut terdengar lemah, sarat akan kesedihan "Sejak kapan ka_"

"Sejak pertemuan pertamamu dengan Justin!" Potong pria tersebut dengan cepat.

Tes..

Jatuh lagi airmatanya, sakit dan sesak didada itu yang dirasakan gadis itu dan hanya senyum miris yang diperlihatkan diwajah cantiknya

"Aku tahu, Dad bercanda kan? Iya kan?" Tanya-nya berusaha tertawa walaupun tawa hambar dan miris yang diperlihatkannya.

Sedangkan pria itu, hanya tertawa mengejek.

"Apa aku terlihat bercanda? Hah! Dan untuk apa aku bercanda denganmu hanya buang-buang waktuku saja! Kamu tahu kenapa aku tidak menyukaimu? Itu karena kamu membuat Justin berubah! Dia tidak patuh lagi kepadaku, dia lebih mementingkan dirimu daripada aku ayahnya. Dan kau, kau mengacaukan segalanya! Aku sudah memperkirakan semuanya dari pertemuan pertama kalian. Dan ternyata benar, semuanya terjadi!" Ucapnya sekali lagi dengan tegas dan bentakan yang jarang bahkan tidak pernah didengar oleh gadis tersebut. Sehingga gadis itu kembali tersenyum miris mendengar semua yang diucapkan oleh orang yang terlanjur ia sayang bahkan sangat ia sayang.

"Benarkah?" Tanya-nya sambil terus mengucurkan airmatanya yang tidak mau berhenti saking sakitnya perkataan yang diberikan kepadanya.

"LALU KENAPA KAU MENYURUHKU UNTUK MEMANGGILMU DAD!KENAPA KAU SELALU MENGATAKAN BAHWA KAU MENGANGGAPKU SEBAGAI ANAK KANDUNGMU!KENAPA KAU MEMBERIKU KASIH SAYANG!KENAPA KAU MEMBERIKU PERHATIAN!DAN MENGAPA KAU PEDULI TERHADAP KESELAMATANKU SEHINGGA MENGAJAK AKU BERGABUNG DENGAN ORGANISASIMU INI KALAU TERNYATA KAU-LAH YANG MEMBUATKU DALAM BAHAYA!KENAPA JUGA KAU MEMBAWAKU KE ORGANISASIMU INI, DAN MEMBUATKU BERTAHAN SAMPAI SEJAUH INI DAN TERNYATA KAU MEMBENCIKU!SEHARUSNYA KAU TIDAK MEMBAWAKU KESINI!KENAPA KAU LAKUKAN INI DAD!?KENAPA?AKU BAHKAN MENGANGGAPMU SEBAGAI AYAH KANDUNGKU!KENAPA!?" Ucap gadis tersebut dengan amarah, sakit hati dan kebencian yang sudah melekat padanya semenjak kata-kata menyakitkan yang ia terima dari orang yang ia sayangi, sedangkan orang yang dibentak terkejut namun segera mengontrol mimik wajahnya tidak peduli, pasalnya mereka berdua adalah orang paling akur diorganisasi, mereka tidak mau menunjukkan kemarahan satu sama lain karena mereka saling menghormati, menghargai dan saling menyayangi layaknya ayah dan anak kandung.

"Kau terikat perjanjian agent Vee code-P2702VR, membuatmu harus mengikuti apa yang sudah tertera diperjanjian tersebut" ucap seorang pria yang merupakan petinggi diantara orang-orang yang akan membawanya.

"Perjanjian? Perjanjian apa?" Tanya gadis tersebut yang berkode nama Vee.

"Kau ingin tahu apa isi perjanjiannya?"

"Katakan.apa.isi.perjanjiannya!" Ucap Vee dengan penekanan pada setiap kata-katanya.

"Baiklah, silakan kau baca baik-baik" ucap pria tersebut lalu membuka sebuah amplop coklat besar dan mengeluarkan sebuah berkas yang telah di laminating, lalu menyerahkannya didepan Vee dengan seorang bodyguard berstelan hitam memegang berkas tersebut sehingga Vee bisa membacanya, karena kedua tanganya dipegang oleh bodyguard.

🌎 PERJANJIAN 🌐
FIVE ORGANIZATION

Dengan hormat,
Kelima petinggi organisasi.

Dibawah ini adalah beberapa perjanjian yang telah disepakati bersama untuk mendapatkan keuntungan terhadap 'Aset Negara' berikut isi perjanjiannya yaitu :

1. Kedua 'Aset Negara' tersebut terikat perjanjian.

2. Kelima organisasi harus berusaha mendapatkan kedua 'Aset Negara' tersebut dengan cara persaingan, peperangan, apapun itu semuanya diijinkan.

3. 'Aset Negara' yang telah jatuh ke tangan salah satu organisasi harus mengikuti segala peraturan organisasi tersebut karena 'Aset Negara' dilindungi oleh hukum organisasi tersebut dengan catatan 'Aset Negara' itu telah milik organisasi yang mendapatkannya.

4. 'Aset Negara' harus memenuhi perjanjian yang tertera, jika tidak (membangkang, melawan) negara lahir dan negara yang ditempati oleh 'Aset Negara' akan dihancurkan oleh kelima organisasi.

5. Agent Jee Code-K2606BS dan Agent Vee Code-P2702VR adalah 'Aset Negara'.

Demikian surat perjanjian ini dibuat, dengan harapan dapat memberikan keuntungan dari berbagai pihak organisasi.

Disetujui oleh,

□ Apollo Organization
M. Watson

□ Watcher Organization
B. Andersons

□ Hunter Organization
G. Amora

□ Defense Organization
W. Hook

□ Justness Organization
C. Davidsoon

🌎🌐

Airmata Vee tak berhenti menetes membaca perjanjian sialan yang tidak diketahuinya sama sekali.

"Fuck" gumamnya lalu tersenyum miris

"Fuck!i hate you! Aku menyesal memanggilmu Dad! Aku menyesal mengenalmu! Kau bahkan orang pertama yang menyetujuinya! Aku sangat-sangat membencimu! Kalian semua mimpi buruk untukku! Kalian pikir kami sebuah benda hah!? Arggghhhh" Vee terus memberontak dan mereka menyeretnya mengikuti Watcher Organization.

Vee terus berontak sambil memanggil nama Justin berulang kali namun sayangnya mereka berdua sengaja dipisahkan oleh Marco Watson petinggi Apollo Organization.

Vee menatap Marco dengan tatapan membunuh sedangkan Marco hanya menunjukkan wajah datarnya saja melihat Vee diseret paksa tanpa ada rasa iba sedikitpun.

Aku merasa hancur ketika diperlakukan seperti ini oleh orang yang sangat kusayang, dan ku rasa ini awalnya.. kekacauan di kehidupanku dimulai, aku sengaja dipisahkan dari Justin, serasa ini akhir kisah kami dan awal kehancuran hidupku dalam organisasi ini.

To be continued..
Don't forget to Votment yah guys and i hope you like it .. Thank You😊
•••
Menerima kritikan kok, karena dari kritikan kita bisa terbentuk menjadi penulis yang hebat.
-Prays💜

THE UNDERWORLD ORGANIZATIONSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang