Pany Irene Matondang

25 4 0
                                    

#Tugas_Oktober_01

Namaku Pany Irene Matondang, biasa disapa Pany atau Irene. Terserah kalian mau manggil apa. Aku lahir di kota Tarutung, Sumatera Utara, 16 Mei 2004 tepat pada hari Minggu. Umurku saat ini 16 tahun, pasti kalian mengira kalau aku masih kelas XI namun itu salah. Saat ini, aku kelas XII dan bersekolah disalah satu sekolah negeri di kotaku. Di sekolah, aku mengambil jurusan MIPA atau biasa disebut dengan IPA. Alasannya, karena aku suka hal-hal yang berbau dengan alam dan juga suka dengan pelajaran yang ada dibagian jurusan IPA. Mengenai cita-cita, aku ingin menjadi seorang Guru yang berguna bagi bangsa dan negara serta menjadi penulis yang hebat dan terkenal. Aku minta doa dari kalian agar dapat tercapai. Amin. Mengenai dunia literasi, aku mengenal Wattpad sejak kelas delapan. Namun, sebagai readers. Aku mengetahuinya dari saudariku, ketika aku melihat dia sedang membaca wattpad. Jadi, aku berinisiatif menanyakan apa itu Wattpad dan juga fungsi dari Wattpad tersebut. Setelah mengetahuinya, aku mulai deh ikut membaca di Wattpad.
Setelah kelas 12 aku mencari informasi mengenai kepenulisan dan aku berhasil mendapatkannya. Grup pertama kali yang aku kenal dan bergabung adalah Grup Belajar Menulis.

Bionarasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang