Kamu, Yang tiba tiba hadir.
Kamu, Lelaki yang bisa menghilangkan trauma ku di masa lalu."Kukira dengan Adanya Kamu semuanya akan baik baik saja, Ternyata TIDAK setelah Fakta Sebenarnya Terungkap.
Kamu datang seolah menjadi penyembuh luka masa lalu ku, Tapi nyata nya kamu datang membawa luka baru. "-Zafira Maharani-
________________________________________________"Maaf... Jika aku telah menyakitimu. Sungguh tak pernah sedikitpun aku berfikir untuk melukaimu.
Aku sengaja tidak memberi tau semuanya kepadamu, karena aku Takut setelah kamu tau semuanya, Kamu malah pergi menjauh dariku."Ternyata BENAR, setelah semua Fakta tentangku terungkap,Kamu menjauh dariku
-Brian Aldebaran -◦•●◉✿ ✿◉●•◦
Kisah seorang gadis berumur 20 tahun, yang memiliki trauma akan masa lalu nya.
Dia, Zafira Maharani, putri tunggal dari Hermawan Dan Halimah.
Setelah kejadian 2 tahun silam, kini Zafira menyibukkan dirinya dengan mengelola restoran milik ibu nya. Awalnya kehidupannya berjalan dengan baik seperti biasanya meskipun masih ada rasa takut akan masa lalu nya. Akan tetapi hidupnya menjadi tak tenang sebab kehadiran seorang lelaki yg menyebalkan.
Pertemuan yang tak pernah Zafira inginkan.
Bertemu dengan lelaki menyebalkan bernama Brian.🕊️🕊️🕊️
Brian Aldebaran, Pemuda berusia 23 tahun. Yang memiliki sebuah Distro ternama yang ia dirikan sendiri.
Pertemuannya dengan Gadis ber khimar biru laut ternyata mampu membuatnya tertarik akan Pertemuan' Selanjutnya dengan Gadis itu. Siapakah gadis itu?
Dia.. Zafira maharani-
-
-
-
-
Hallo guys👋Pakabar?
Welcome to my first story😅
Ini cerita pertama, so... maafkan klo masi bnyk kurangnya.
Dahlah segitu aja ga banyak cuap cuap.
Janlupa votmen nya yakk. See you again di part Selanjutnya, papayyy🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
We are Different
General FictionKamu, Yang Datang tanpa permisi. Kamu, Lelaki yang bisa menghilangkan trauma ku di masa lalu. "Kukira dengan Adanya Kamu semuanya akan baik baik saja, Ternyata TIDAK setelah Fakta Sebenenarnya Terungkap. Kamu datang seolah menjadi penyembuh luka...