1

155 15 2
                                    


Author POV

"Yo ! Chan ! Kena hukum lagi ye lu?" Ucap Lelaki yang lagi maenin kucing di lapangan sekolah,gatau dia ngapain,abaikan sj y.

"Yoi, disuruh Bu Riri beresin perpus,Untung ae kagak disuruh bersihin kamar mandi" kata lelaki berambut pirang yang dipanggil 'Chan' itu.

"Mo kite tungguin kaga ? " Tawar temannya yang lagi makanin batagor sambil ngayunin tasnya karena sekarang sudah waktunya pulang, Chan ngegelengin kepalanya.

"Kagak usah,udah,lu bedua mau pacaran kan? Pegi dah" kata bangchan terus jalan ke arah perpustakaan.

Oke,gue kenalin dulu ya tokoh utama kita hari ini,dia ini Bang Chan Faendra,anak nya nakal tapi asik,dia punya temen banyak,tapi lebih deket sama yang tadi main kucing,Minho Alfessi Dewantara bukan aktor korea yg sering dibucinin emak emak itu ya bunds.

ada juga Alfarezza Jisung Reindra pacar dari minho,anaknya gemesin kek tupai,jailnya kagak maen maen,kalo udah disatuin sama pacarnya udah kek permen karet dah.

ada juga satu temennya namanya Changbin Bagaskara,Orang kaya men,atm berjalan dia mah,masih jomblo,gatau deh nanti.

Nah kembali ke cerita ye.

Bangchan udah didepan perpustakaan,gatau emang efek ga pernah ke perpus apa begimana,tapi sekarang bangchan deg deg ser banget men,kayak mau ngelamar anak orang.

Bangchan bener bener gapernah ke perpus,kalau cari bahan tugas? Ngapain ke perpus,toh ada mbah gugel (jangan dicontoh plis ye,kudu ke perpus juga klean jangan dirumah baca yaoi mulu)

"Punten" bangchan masuk ke perpustakaan,dia baru sadar perpustakaan sekolahnya luas banget,dia pikir ruangannya cuma sepetak jadi santai santai aja ternyata ruangannya nandingin kantin sekolah.

"Kan kan kan gede tau taunya nih perpus,ngadi ngadi emang bu riri nih,ngajak gelud banget" kata bangchan sambil menghela nafasnya berat.

"Eh kamu,yang disuruh beres beres perpus ya?" Bang chan nengok ngeliat penjaga perpus yang umurnya udah mungkin hampir 50 tahunan,bangchan ngangguk doang.

"Nih buku bukunya tolong disusun sesuai abjad ya" bangchan melongo liat buku yang udah kek gunung,terus dia kudu susun sesuai abjad? Ogah,eh tapi bangchan anaknya bertanggung jawab,jadi dia mulai nyusun bukunya.

"Nak,saya pulang duluan,kunci perpustakaan,kalau sudah tolong kunci terus kasih ke pak satpam ya"kata ibu itu sambil keluar dari perpus.

"Iya bu" kata Bangchan,jujur aja nih ye,bangchan belom makan,mana udah mau maghrib yekan, sendirian dia sama mbak kunti lagi :(

Hmmm. . . Hmmm. . .

'MAMPUS SIAPA TUH YANG NYANYI ANJRIT' batin bangchan,dia g mau ya baru aja tadi mikirin kunti sekarang malah muncul kuntinya.

Tapi karena dia kepo,dia langsung cari tau aja asal suaranya,sekalian dah tuh dia sekalian naro buku buku.

Ga lama dia liat ada cowok kurus nan manis gtu duduk di sofa dipojok ruangan,bangchan ngehampirin cowok itu.

"Eh punten,ini perpusnya udah tutup" kata bangchan sambil ngelirik ke kaki tuh cowo kan kalo ga napak bahaya.

"Anu . . . Aku udah sering kok disini,kata Bu Mirna juga gapapa,aku juga dikasih kunci duplikat perpus" kata cowok itu,terus lanjut baca.

Bangchan duduk di sampingnya, ngelirik ke arah cowok itu.

"Lo suka baca buku di perpus?" Tanya bangchan,cowok itu ngangguk,ga boong ini awkward banget buat bc.

"Lo baca tentang apa?" Tanya Bangchan kepo sambil ngelirik ke buku yang dia pegang.

"Ini kisah seorang raja yang membawa selir ke istananya secara diam diam,tapi ratu dari kerajaan tersebut sangat sadis,raja pun memulai memikirkan rencana untuk membawa selir itu diam diam,pas si raja mikir kalau rencananya bakalan berjalan lancar,selir itu melakukan kesalahan fatal,dia tidak sengaja menarik si raja ke arah sang ratu" jelas lelaki itu.

"Terus terus? Begimane tuh rajanya?" Tanya bangchan penasaran,kepoan banget anak ini ya allah ;(

"Entahlah,mungkin lanjut besok untuk kelanjutannya?" Kata lelaki itu lalu beranjak pergi dari kursinya.

"E-eh mo kemane?! "Tanya bangchan, "aku mau pulang,kamu dikasih kunci sama bu mirna kan? Aku pamit ya"kata cowo itu.

"EH BESOK KESINI LAGI KAN LU?! GUE KEPO NIH SAMA CERITANYE" teriak bangchan.

"Iya ! Besok gue ke perpus lagi kok" kata cowok itu terus keluar dari perpustakaan.

"Gue tadi lagi ngapain ye. . . OIYE GUE LAGI BERESIN BUKU, DONGO BENER GUE"

Alhamdulillah bangchan ngaku dia dongo.

To be continued

Haiii — ! Gue re,mungkin kalian pernah baca cerita punya cinnamonbcns ? Itu akun gue tapi ya udah ilang wkwkwk,jadinya ini akun baru gueee — ! Moga readersnya bisa kayak akun yang itu ye wkwk.

Mau kenalan sama gue? Sini chat ae ngab,terus gue gatau bakal lanjutin Cute Lil' Bitch,Candy,Amnesia,dll apa ngga,soalnya bingung ae gtu apa gue kudu nulis dari awal lagi apa langsung lanjutannya ae menurut lu begimana?

Hyuk saran dong ngab,oiya jangan lupa pencet tombol bintang ye,kalo kagak nanti gue tabok nih .gsu

The Boy At The Library [CHANJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang