2

85 15 1
                                    

"MLIKUMMM. . . CHAN PULANG MAK" teriak bangchan sambil masuk rumah,heboh banget emang ni anak.

"Kenapa pulang telat hm!?" Tanya emaknya yang lagi pake daster sambil bawa bawa spatula.

"Atuh lah mak,ngapa sih? Anak ganteng nya pulang bukannya disambut,malah diomelin" saut bangchan sambil nunjukin muka yang. . . Duh . . . Gimana ya . . . Bikin jijik lah :)

"Emak lagi numis kangkung malah kaget kan gara gara kamu tereak tereak pas masuk rumah" omel emaknya.

"Naon sih mak? Kan cuma kaget,kangkungnya kan juga kagak tumpah" kata Bangchan sebel,emaknya ngomel mulu,eh tapi bangchan gini gini sayang banget sama keluarganya apalagi sama adeknya,hannah.

"DIH DIBILANGIN NGELAWAN KAMU HAH?!" Teriak emaknya,nahkan ciut nyali bangchan.

"Iya maap mak"kata bangchan terus langsung kabur ke kamarnya,buat ambil anduk terus mandi.

KEESOKAN HARINYA

Alarm dari handphone bangchan berbunyi nyaring memainkan lagu lengser wengi,becanda.

Yakali bangchan nyetel lagu begituan,diakan penakut.

Bangchan kebangun buat matiin alarmnya lagi dan berniat tidur hanya sebentar (re: setengah jam) lagi.

"BANGCHAN FAENDRAAA,BANGUN KAMU,UDAH SETENGAH TUJUH INI YA AMPUN" teriak emaknya dari dapur.

"AMPOOON,EMAK BOONG MULU,MASUK NERAKA NANTI MAK" teriak bangchan sambil menutup wajahnya dengan bantal.

"OH GITU,KAMU UDAH GAMAU SEKOLAH?! UDAH GA SAYANG SSMA MAMA LAGI?! UDAH GAMAU YA TINGGAL BARENG MAMANYA LAGI?! MAMANYA CAPEK CARI DUIT DARI SIANG SAMPE MALEM,ANAKNYA REBAHAN SAMA NGEBANTAH MULU KERJAANYA" teriak emaknya dari bawah,bangchan yang ngedenger teriakan emaknya merasa bersalah banget gitu kan ye,akhirnya dia bangun dan mandi,abis mandi dia langsung siap siap dan turun ke bawah buat sarapan.

Dibawah emaknya udah cakep banget,udah rapih makanan juga udah dihidangin di meja.

"Anak mama ganteng bener" kata emaknya sambil senyum terus cubit pipi Bangchan.

Bangchan langsung ngebut makan,terus langsung ngambil kunci motor nya.

"MAAAAK,CHAN BERANGKAT DULUAAAAN,MLIKOOOOM"teriak bangchan sambil keluar dari rumahnya.

"TIATIIIII" Teriak mamanya dari dalem.

——Di sekolah

Bangchan markirin motornya diparkiran belakang sekolah,terus langsung lari ke sekolahnya, padahal dia sebenernya gabakalan telat.

"PAGI PAK DODI" sapa Bangchan ke satpamnya, "pagi juga chan ! " Bang chan langsung jalan ke kelasnya dan ngeliat si jisung sama minho lagi berduaan makan batagor.

"Ebusyet,masih pagi udah makan batagor ae lu" kata bangchan sambil nyomot batagor di piring jisung.

"ETDAH RUSUH BENER ANAK INI" kata jisung sambil nendang kaki bangchan.

"Aduh dongo, eh btw,kemaren gue liat cowo cantik,gemesin,ga boong dah." Kata bangchan dengan nada girang.

"Namanya siapa?" Tanya minho

". . ." Bangchan cuma bisa diem, memang dongo sekali anak ini,udah ngobrol tapi kagak kenalan.

"Lo gatau namanya?" Tanya jisung sambil natap bangchan kesel,bangchan cuma bisa cengengesan sambil ngangguk.

"T- tapi nanti gue mau ketemu dia di perpus kok" kata bangchan,minho sama jisung tatep tatepan, "gue khawatir sebenernya bro" kata minho sambil menghela nafasnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Boy At The Library [CHANJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang