Archesius tidak ada satupun yang akan mengenal tempat ini. Tempat yang bukan sembarang orang bisa memasukinya.
Archesius merupakan sebuah kastil. Tapi jika kalian berharap akan menjumpai kastil yang indah dan di penuhi tanaman serta pemimpin yang dermawan, maka kalian tidak bisa mendapatkan nya di sini. Tempat ini berbanding terbalik dari semua yang kalian harapan kan. Tempat ini sangat jauh dari kata indah. Satu satunya kata yang dapat mendeskripsikan tempat ini adalah 'menyeramkan'.
Saat sampai di Archesius maka pemandangan awal yang akan kamu liat adalah seekor anjing hitam bernama Roy yang di ikat di depan gerbang kastil tersebut. Roy sudah lama berada disana. Menjaga kastil dari orang asing adalah tugas nya. Anjing hitam bernama Roy ini bukan hanya sekedar anjing hitam biasa yang di peruntukan menjaga rumah. Dia berbeda. Dia khusus. Bahkan dia juga lahir dengan cara khusus dan kemampuan khusus.
Roy lahir dari percikan darah penguasa Archesius. Roy memiliki enam kepala dan tiga ekor. Bentuk fisik Roy ini juga menambah seramnya Archesius.
Bicara tentang penguasa Archesius, maka perlu di ketahui bahwa tidak hanya suasana kasti di sini yang menyeramkan bahkan sang pengusaha tidak kalah menyeramkan.
Ah tidak. Lebih menyeramkan.James, adalah pengusaha tanah Archesius ini. James terkenal akan Kekejaman nya. Dia adalah pemimpin yang tak kenal kata ampun. Berbuat masalah dengan nya adalah hal yang sangat perlu di hindari. Bahkan jika itu anaknya sendiri.
Iya, James berkeluarga. James menikah dengan wanita bernama Isabella. Dan mempunyai 3 orang putra. Jay adalah putra pertamanya.
JAY PARK
Jay adalah seorang yang patuh akan perintah ayahnya. Tidak pernah membatah apapun yang di perintah kan pada nya. Di samping itu, Jay juga mempunyai sifat buruk. Heol, siapa juga yang tak punya bukan? Jay adalah tipe orang yang akan berusaha mendapatkan apapun yang ia inginkan. Apapun itu. Jika ia suka, maka Ia akan memiliki nya.
Putra kedua mereka adalah Sunghoon.
SUNGHOON
KAMU SEDANG MEMBACA
ARCHESIUS.
Mystery / ThrillerDarah adalah bagian dari hidup para vampire. Tak ada yang bisa menggantikan darah. Tanpa darah seorang vampire bukanlah apa apa. Tanpa darah vampire tidak dapat hidup. Namun, #sunghoon #enhypen