2.

3 1 0
                                    

Disinilah di bawah terik nya matahari di lapangan ia di hukum. Dari kejauhan ia melihat Laki Laki yang tidak asing di matanya dan Laki laki itu adalah manusia ter bar bar, dan yang paling konyol yang mampu membuat darah Fira naik. Yah dia siapa lagi kalau bukan FERRY ADITIYA.

Menurut semua kaum hawa fery adalah orang yang sangat tampan, mempunyai alis yang tebal, bola mata berwarna hitam,bulu mata yang lentik, dan jangan lupakan setiap ia tersenyum pasti akan menimbulkan lesung Pipit di kedua pipinya yang menambah kesan manis tersendiri.

"Gw kira cewe aneh kaya lo ngga pernah telat" Ledek nya sambil tertawa mengejek
  "Heh dasar mimi perry lo tuh ya kalo ngomong seenak jidat lo aja" sahut fira geram
  "Ngga papah lah gua di hukum sekali kali sama cewek aneh, lo juga beruntung bisa di hukum bareng cowo ganteng di sekolah" Jawabnya dengan tingkat ke P-D an setinggi langit. Firda hanya memutar bola matanya malas

Sudah satu jam berlalu namun mereka berdua masih berada di lapangan di bawah terik matahari. Keringat sudah membanjiri wajah kedua manusia tersebut.
Akhirnya bel istirahat sudah berbunyi, fira langsung berlari memasuki kelasnya yang berada di lantai dua.
Sesampainya di dalam kelas fira langsung di sambut dengan pertanyaan dari dua sahabat laknat nya
  "Lo dari mana aja sih ra , udh istirahat baru sampe"
  "Tau tuh si bocil baru sampe"
  "Udah lah. Kalian tuh yaa ngga tau taunya , gw tuh udh dateng dari tdi tapi telat yaah jadinya gw di hukum deh di lapangan" Jawabnya setelah mendengarkan pertanyaan teman teman nya. Ya! Teman nya adalah tasya dan Mila, sahabat yang selalu ada buatnya dan selalu mengerti dengan sikap dan sifatnya Fira. Tasya dengan tingkat kepekaan nya dan Mila kebalikannya dari Mila. Dia sangat Lola whahah "Lo tau ngga sya mil–"
   "Nggaaaa" jawab mereka berdua kompak
   "Gw tuh belum selesai ngomong jangan di potong dulu aaaarrghhh" kesal fira. Mereka hanya mengangguk sembari terkekeh. Dan lanjut mendengarkan cerita sahabatnya itu.
   "Gua sebel bangat sama tuh guru yang ngehukum gw, masa gw di hukum bareng sama si mimi ferry di lapangan" sungutnya sebal yang membuat sahabatnya membulatkan matanya dengan mulut terbuka lebar
   "Maksud lo mimi fery itu si ferry aditiya?" Tanya tasya dengan raut wajah aaah susah di jelaskan lah
   "Iya diaa, sebel bangat gw. Kesialan macam apa ini gw bisa di hukum bareng sama dia"
   "Gilee lo raa. Enak bangat lo bisa di hukum bareng sama cogan kek dia" ucap tasya dengan mata berbinar
   "Emangnya si fery udah ganti nama ya ra?" Tanya Mila dengan raut wajah melongo
   "Hm.. udah lo dengerin aja ya mil. Nanti kalo udah paham baru lo nyambung". Jawab tasya dengan senyum yang di paksakan
   "Ooh gituhhh yaaa" Jawabnya dengan tampang Watados nya "iyaa enak bangat. Tadi kan cuaca lumayan panas tuh waah berarti jadi adem dong ya soalnya ada cogan di samping lo" lanjutnya lagi. Waah tumben nih anak langsung Nalar WkWk. Fira hanya memutar bola matanya malas. Teman nya ini kalo udah bahas cogan pasti langsung nalar. Dasar Laknat padahal fira sedang  nahan emosi yang hampir meledak. "Dahlah kantin gw laper nih" Mereka pun langsung berjalan bergandengan.
  "Emang nya lo kenapa si setiap liat fery kayak benci bangat. Apalagi kalo lagi deketan, pasti berantem teros. Padahal kan si fery ganteng, bisa kan lo jadiin pacar. Inimah malah di jadiin musuh". Cerocos Mila yang hanya di tanggapi dengan kedikan di bahunya.

   Lagian siapa sih yang ngga mao di hukum bareng sama cogan kek si ferry. Semuanya pun mau walaupun harus rela kepanasan, relain bedak tebel se meter itu harus luntur terbawa arus keringat. Tapi ini aneh si fira malah sebel dan malah bilang kesialan.
    Haddeehhh kamu aneh syekalleh nak-nak

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love MiracleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang