10

63.8K 2.2K 512
                                    


"wait daddy here, don't open your eyes"

gw ngangguk, kak jae jalan turun dari kasur dan pergi entah kemana. gw masih diatas kasur duduk dengan kedua mata gw yang ditutup pake dasi sama kak jae.

gw denger suara langkah sama suara rantai (?) kak jae dorong gw buat tiduran terus narik kedua tangan gw keatas terus gw rasa kedua tangan gw di borgol terus diiket ke atas.

terus kak jae turun kebawah dan narik kedua kaki gw, dan diborgol juga (?) terus diiket juga jadi kaki gw kebuka lebar. jadi sekarang posisi gw terlentang diatas kasur sama kaki and also tangan gw yang diiket.

gw ga denger suara apa apa lagi, sunyi. sampe tiba - tiba gw denger suara getaran terus nyentuh punya gw dibawah.

"ahhh...d-dadyhh"

"w-what is that?"

"shh..honey, you gonna like it"

gw gabisa gerak bebas, gabisa nutup kaki gw tangan gw pun juga gabisa apa apa jadi cuma bisa gerak kaya cacing kepanasan.

"emghh...daddyh.."

"ahh..oh godd.."

"ohh...yess..ahh"

gw rasa gerakan getaran dibawah makin kenceng tapi maksudnya tiap detik makin kenceng, dan sekarang ini bener bener kenceng banget. punya gw dibawah rasanya kekocok banget.

"ahhh..daddyhhh.."

"s-stopp...ahh"

"d-daddy d-daddy...pleases ahh.."

"s-stop it...daddy"

"aahhhhh...daddyh"

i got my orgasme,tapi beneran ini gw keluar banyak banget. gw denger kak jaehyun ketawa kecil.

kak jaehyun lepasin alat yang dibawah, gw masih ngos ngosan. kak jaehyun ngelepas satu per satu borgolan gw dan terakhir penutup mata gw.

"d-daddy"

kak jaehyun ngelus kepala gw, terus berdiri buat duduk dikursi yang ada didepan kasur. kak jae posisinya sekarang juga full naked sama kaya gw.

kak jae duduk di kursi sambil liatin gw, dan tangannya megang punyanya sendiri.

"touch your self"

gw melotot, gw ga salah denger kan? touch my own self? in front of him? watde ?!

"baby, c'mon"

gw dudukin badan gw terus buka kedua kaki gw didepan kak jaehyun, and i'm trying to touch my own self. gw awalnya cuma gesek gesekin dari luar,

"ahhh..eumhh..yeah"

"ohh..yeah"

gw buka mata gw bentar terus gw liat kak jaehyun yang ngocok punyanya sendiri terus sambil ngeliatin gw fokus banget.

gw makin semangat,

gw akhirnya masukin dua jari gw kedalem terus gerakin cepet, satu tangan gw lagi gw pake buat remes payudara gw sendiri

"Daddy..ouhh..yeah"

"enghh..ahh"

"d-daddy, ohh yeah fuck me"

"eumhh..daddy"

gw rasa gw bakal keluar lagi, gw cepetin gerakan jari gw dan masukin satu jari lagi, jaid ada tiga jari didalem sana.

"ah...yesss"

gw keluar, gw atur nafas gw sebentar dan gw liat kak jaehyun juga keluar, gw bisa liat ada cairan putih di tangan sama perutnya.

gw senyum kecil terus buka kedua kaki gw lebih lebar lagi, gw buka punya gw, sengaja biar kak jaehyun liat.

"d-dadddyh.."

kak jaehyun yang awalnya masih pejamin matanya langsung buka mata dan ngeliatin gw.

gw gigit kedua gigi gw terus ngeliatin punya gw

"daddy, won't you fill this pussy? my pussy need yours so fucking bad"

"this pussy can't wait your dick to fuck her so bad, your hard dick—

"fuck aurora"


-0-



" Kak jae "

"Iya , sayang?"

"aku mau sekolah ih"

"emang kamu bisa jalan?"

gw langsung melotot, serius kak jae kemarin malem gempur gw abis abisan. capek banget, bahkan sampe selangkangan gw sakit banget gabisa jalan, alhasil gw bolos lagi hari ini.

"Kak jae ih nyebelin"

"Nyebelin tapi kamu suka"

"Ihhh kak jae"

gw mukul kepala kak jaehyun make bantal, dan hampir aja laptop kak jae jatuh. kak jae naruh laptopnya di nakas disampingnya terus jalan ngedeketin gw.

"kamu tuh"

kak jae ngangkat gw duduk dipangkuannya, dia ngelus ngelus kepala gw terus tiba - tiba ngomong.

"kakak ada hadiah buat kamu"

"Hadiah apa?"

kak jae nurunin gw dari pangkuannya terus jalan ke walk in closetnya ngambil tas tulisan bran brand luxury lumayan banyak.

Kak jae duduk disebelah gw terus naruh barang barang itu diatas kasur, kak jae buka laci disebelahnya terus ngeluarin satu black card sama kunci mobil (?) dia taruh itu semua diatas kasur.

"itu hadih buat kamu, kalau kamu mau belanja bisa pake kartu ini, kamu mau kemana juga bisa pake mobil ini. didalemnya ada surat, nanti kamu baca ya"

gw ngerutin dahi gw, perasaan gw gaada minta apa apa deh. gw ngalungin tangan gw di leher kak jaehyun

"aku gaada minta ini"

"ini kakak yang kasi sayang" Kak jaehyun ngelus kepala gw terus nyium dahi gw.

"buka ya, kakak keluar dulu"

kak jae berdiri dari kasur terus keluar dari dalem kamar, gw sebenarnya gamau dikasi barang barang gini tapi ya gaapa lah sekali kali.

gw buka semua barangnya terus disalah satu tasnya ada kertas, mungkin surat yang kak jaehyun maksud.

gw baca semua isi surat itu, tapi dibawahnya—

" kita selesai aja ya ?"

TBC.

[M] Daddy - Jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang